Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Premium Matic Day Hadirkan Jajaran Model AT

PT Wahana Makmur Sejati menggelar Honda Premium Matic Day secara virtual untuk melayani konsumen penggemar tipe AT premium.
Honda Forza. /Honda
Honda Forza. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA – PT Wahana Makmur Sejati menggelar Honda Premium Matic Day secara virtual untuk melayani konsumen penggemar tipe AT premium.

“Kreatif dan tetap dekat dengan konsumen setia Honda jadi dasar Wahana menggelar acara virtual bagi konsumen setia khususnya produk premium AT,” ujar Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana, Senin (1/2/2021).

Andra menambahkan bahwa kegiatan virtual tersebut disiarkan secara langsung di tiga akun resmi Instagram, Facebook, dan YouTube Wahana Honda pada Minggu (30/1).

Kegiatan itu khusus mendekatkan line up AT premium Honda, seperti ADV 150, PCX 150, hingga Honda Forza. Pergelaran virtual tersebut dikemas dengan ragam acara menarik yang diikuti oleh konsumen dealer sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang, Wahana.

Andra mengatakan acara ini tidak hanya memperkenalkan beragam jajaran produk premium AT Honda, tetapi juga menghadirkan berbagai promo spesial, info produk, hingga suguhan hiburan penampilan band Semenjana.

Untuk mengetahui beragam promo terbaru dan menarik lainnya konsumen dapat mengakses situs web www.wahanahonda. com.

Selain memperkuat kegiatan daring, Wahana Makmur Sejati juga memiliki aplikasi Wanda sebagai solusi layanan Honda kepada konsumen. Aplikasi itu dapat diunduh di android dan ios.

“Jangan resah, demi kenyamanan dan tentunya kesehatan kita semua, Wahana siap memberikan layanan terbaik bagi konsumen mulai dari sales dan aftersales dan kebutuhan lainnya dengan semangat one heart," kata Andra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper