Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaguar Gandeng DJ Amerika Buat Soundtrack SUV F-PACE

Jaguar berkolaborasi dengan produser DJ Amerika MK untuk membuat soundtrack peluncuran SUV performa F-PACE yang baru.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 29 Januari 2021  |  20:02 WIB
MK, Jaguar F-Pace. Diluncurkan pada September 2020, F-Pace baru adalah mobil mewah, terhubung, dan efisien.  - Jaguar
MK, Jaguar F-Pace. Diluncurkan pada September 2020, F-Pace baru adalah mobil mewah, terhubung, dan efisien. - Jaguar

Bisnis.com, JAKARTA - Jaguar berkolaborasi dengan produser DJ Amerika MK untuk membuat soundtrack peluncuran SUV performa F-Pace yang baru.

MK akan merilis lagu terbarunya Lies, dan menampilkan lagu itu di kampanye F-PACE terbaru, 29 Januari. Produser juga menampilkan salah satu filmnya dan telah menyusun playlist Spotify eksklusif yang terinspirasi oleh performa SUV.

Penampilan MK dalam kampanye F-Pace baru menandai dimulainya kolaborasi baru dan kemitraan Jaguar yang sedang berlangsung dengan Sony Music UK’s 4th Floor Creative untuk menampilkan bakat dan talenta kreativitas.

"Sangat menyenangkan bekerja dengan seri Jaguar on the Hard to Forget. Saya selalu menjadi pria mobil, dan menyukai semua aspek desain. Saya belajar arsitektur sebelum saya terjun ke musik, Saya senang semua orang melihat iklannya, dan mendengarkan lagu baru saya," kata DJ MK, Produser dan pemilik label rekaman.

Kampanye F-PACE yang baru menampilkan serangkaian artis mulai dari musik dan hiburan hingga fotografi dan mode yang menunjukkan komitmen merek untuk mendukung industri kreatif.

"Kami tahu bahwa musik sangat penting bagi pelanggan kami selama masa sulit ini, jadi kami sangat senang bisa bekerja sama dengan MK dan Sony Music UK’s 4th Floor Creative untuk peluncuran F-Pace baru," kata Andy Hunt Cooke, Jaguar Global Communications.

Dengan filosofi yang difokuskan pertama dan terutama pada desain, Jaguar menyadari betapa pentingnya budaya dan kreativitas bagi masyarakat luas dan bersyukur dapat menyediakan platform ini untuk menampilkan bakat sejati.

Diluncurkan pada September 2020, F-Pace baru adalah mobil mewah, terhubung, dan efisien. F-Pace menggabungkan eksterior yang tegas, interior serba baru yang indah, infotainment Pivi Pro generasi terbaru, dan pilihan mesin empat dan enam silinder segaris termasuk plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) yang efisien yang mampu hingga 33 mil (53 km) dari penggerak serba listrik niremisi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jaguar F-Pace Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top