Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW iX Akan Pakai Kunci Digital Ultra-Wideband iPhone

BMW memperkenalkan Digital Key Plus berteknologi Ultra-Wideband. Fitur ini akan diluncurkan pertama kali pada BMW iX elektrik untuk iPhone.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  17:29 WIB
BMW Digital Key.  - BMW
BMW Digital Key. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW memperkenalkan Digital Key Plus berteknologi Ultra-Wideband. Fitur ini akan diluncurkan pertama kali pada BMW iX elektrik untuk iPhone.

"Sebagai pelopor penggunaan smartphone sebagai kunci kendaraan digital sejak 2018, BMW terus mengembangkan dan mempopulerkan fitur BMW Digital Key untuk pengguna iPhone saat ini," seperti dikutip dalam keterangan pers BMW, Kamis (14/1/2021).

Sejalan dengan tujuan ini, pabrikan mobil premium memperkenalkan BMW Digital Key Plus, cara yang nyaman dan aman untuk membuka kunci dan menyalakan mobil tanpa mengeluarkan iPhone dari tas atau saku Anda.

Layanan inkarnasi terbaru ini didasarkan pada teknologi Ultra-Wideband (UWB), teknologi yang terdapat pada chip U1 iPhone. Fitur BMW Digital Key Plus akan diluncurkan pertama kali dengan BMW iX elektrik untuk iPhone.

Teknologi Ultra-Wideband untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Ini adalah teknologi radio digital bandwidth tinggi jarak pendek yang dicirikan oleh lokalisasi yang sangat tepat dengan keamanan sebesar mungkin.

Ketepatan UWB juga memastikan bahwa serangan relai, saat sinyal radio macet atau dicegat, tidak mungkin dilakukan.

Apple dan BMW telah bekerja sama dengan Car Connectivity Consortium (CCC) untuk menetapkan spesifikasi Digital Key 3.0 untuk UWB, yang memberikan standar global untuk industri otomotif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW BMW Digital Key
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top