Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda N-Van Jadi Mobil Kafe Berjalan di Tokyo Auto Salon

Honda menampilkan modifikasi mobil N-Van menjadi kafe berjalan di pameran Tokyo Auto Salon yang bisa menghubungkan pekerjaan dan hobi.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 13 Januari 2021  |  19:48 WIB
Honda N-Van.  - Honda
Honda N-Van. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA – Honda akan menampilkan modifikasi dari mobil Honda N-Van, yang disulap menjadi kafe berjalan, di pameran Tokyo Auto Salon pada 15 Januari 2021.

N-Van hasil modifikasi yang bernama 3rd Place Van itu diubah menjadi seperti food truck dengan bagian interior diubah menjadi dapur berjalan. Pada bagian atas terpasang roof-rack yang dilengkapi tenda merah dan putih. ‘

Honda N-Van merupakan salah satu varian dari Honda N Series yang dipasarkan di Jepang. Mobil modifikasi ini menghubungkan pekerjaan dan hobi, sehingga memberi kesan seperti tinggal di kafe pada hari kerja dan di dalam mobil saat hari libur.

Selain menampilkan N-Van, Honda juga mengambil kesempatan untuk memperkenalkan sosok Honda Jazz bernama Fit e: HEV Crosstar Custom. Honda Fit hasil modifikasi itu diambil dari generasi keempat Honda Fit tipe Crosstar yang diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019.

Honda Fit e:HEV Crosstar memiliki tampilan bodi yang lebih gagah dan tinggi dibandingkan dengan varian Fit lainnya. Mobil modifikasi ini juga akan ditambahkan roof rack dengan kontainer di atasnya guna memperkuat konsep adventure.

Dengan mempertahankan body kit-nya, Honda FIT e:HEV Crosstar kustom ini ditampilkan dengan warna beige serta kombinasi aksen hitam pada beberapa bagiannya. Hal itu terinspirasi dari salah satu motor vintage Honda yaitu CT125 Hunter Cub.

Selanjutnya, mobil modifikasi lainnya yaitu Honda N-VAN bertema open café.

Selain menampilkan mobil modifikasi, Honda juga akan menampilkan berbagai kendaraan sport yang aktif di ajang balapan tahun 2020, diantaranya Aston Martin Red Bull Racing RB16 serta Scuderia AlphaTauri Honda AT01.

Selain itu, ada juga Rahal Letterman Lanigan Racing IR-12 yang digunakan pada ajang balap IndyCar Series 2020, serta Team Kunimitsu Raybrig NSX-GT yang digunakan di Super GT Series GT500 2020.

Honda sendiri juga akan merilis website spesial Honda Customized Car Special Site1 yang akan menghadirkan berbagai visual mobil modifikasi. Situs tersebut akan dibuka secara umum bertepatan pada hari pertama pameran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top