Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Promo Penjualan Mobil 2021, Ada Honda hingga Mitsubishi

Sejumlah pabrikan menawarkan berbagai diskon pembelian mobil ataupun tukar tambah mobil bekas. Ada Suzuki dan juga DFSK.
Display penjualan mobil baru di salah satu dealer Honda di Jakarta, Selasa (28/1/2020). Bisnis/Arief Hermawan P
Display penjualan mobil baru di salah satu dealer Honda di Jakarta, Selasa (28/1/2020). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Memasuki awal tahun 2021, sejumlah merek mobil mulai menawarkan program penjualan untuk menggeliatkan pasar otomotif yang lesu akibat pandemi Covid-19.

Berdasarkan catatan Bisnis, terdapat sejumlah pabrikan yang menawarkan berbagai diskon pembelian mobil ataupun tukar tambah mobil bekas. Berikut adalah rangkumannya:

1. Honda

Honda kembali menggelar program bertajuk Sehat Bersama Honda yang memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen. Syaratnya, dengan menunjukkan foto saat berolahraga yang diunggah di akun media sosial.

Untuk mengikuti program ini, konsumen dapat mengunggah foto saat mereka sedang berolahraga dengan menggunakan filter khusus dari Honda yang dapat diunduh pada akun resmi @hondaisme ataupun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti voucher sport utilities Rp7 juta sampai dengan Rp10 juta, skema kredit nol persen, dan gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun. Program ini berlaku sejak Januari – Maret 2021.

2. Suzuki

Suzuki melalui layanan mobil bekas resminya, Auto Value memperpanjang program tukar tambah ekstra uang kembali atau cashback Rp4 juta hingga Januari 2021.

Dalam program tersebut, extra cashback sampai dengan Rp4 juta dipersiapkan bagi calon pelanggan XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno.

Program Extra Cashback ini juga memfasilitasi seluruh merek kendaraan dengan tahun produksi 2011 – 2019. Pasalnya, menurut data mitra Auto Value, lebih dari 20 persen calon pelanggan Suzuki yang berminat tukar tambah memiliki mobil dari merek berbeda.

3. Mitsubishi

Pada periode awal tahun, Mitsubishi Motors menawarkan sederet kemudahan dan program penarik bagi para pembeli kendaraan pada Januari 2021. Mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Mitsubishi Motors juga melanjutkan program purnajual dan perawatan khas Mitsubishi One agar konsumen dapat melakukan pemeliharaan dan perlindungan terhadap kendaraannya.

Sejumlah model kendaraan yang masuk dalam program penjualan awal tahun ini adalah Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton 4x4, Triton SC 4x2, dan L300.

4. DFSK

Pabrikan mobil asal China, DFSK menghadirkan program kepemilikan kendaraan bertajuk New Year Surprise yang menawarkan skema bunga nol persen hingga cicilan rendah.

Adapun, promo New Year Surprise meliputi penawaran untuk DFSK Glory i-Auto, Glory 560, Glory 580 dan Gelora Blind Van.

Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper