Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Gelar Promo Awal Tahun, Syaratnya Unggah Foto di Medsos

Honda kembali menggelar program bertajuk Sehat Bersama Honda yang memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen, hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media sosial.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 10 Januari 2021  |  16:02 WIB
Honda Civic generasi ke-11.  - Honda
Honda Civic generasi ke-11. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA – Honda kembali menggelar program bertajuk Sehat Bersama Honda yang memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen. Syaratnya, dengan menunjukkan foto saat berolahraga yang diunggah di akun media sosial.

Sebelumnya, program tersebut telah dijalankan sejak bulan pada Desember 2020 dan lebih dari 5.000 peserta berpartisipasi dalam menyosialisasikan pola hidup sehat dengan mengunggah foto saat berolahraga

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan program ini disambut baik oleh konsumen karena sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat saat ini yang semakin peduli dengan kesehatan.

“Selain dapat memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian mobil Honda, kami berharap program ini dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk meneruskan gaya hidup yang sehat,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (10/1/2021).

Untuk mengikuti program ini, konsumen dapat mengunggah foto saat mereka sedang berolahraga dengan menggunakan filter khusus dari Honda yang dapat diunduh pada akun resmi @hondaisme ataupun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

Konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V akan mendapatkan voucher sport utilities hingga Rp7 juta. Ini berlaku sejak Januari – Maret 2021.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala khusus untuk pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, dan All New Honda CR-V.

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi pendidik, dan pekerja medis yang melakukan pembelian All New Honda Brio & New Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala, yakni jasa dan parts hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Untuk setiap pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, Accord, Odyssey, Civic Turbo, Civic Hatchback RS, dan New Honda City akan mendapatkan Honda Healthy Package di mana konsumen akan mendapatkan penawaran menarik hingga Rp10 juta.

Pada program tersebut, konsumen dapat melakukan pembelian secara online maupun pembelian langsung di dealer resmi Honda.

Sementara untuk pembelian New Honda HR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0 persen selama 1 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP). Mereka akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian Honda Mobilio, Accord, Odyssey, Civic Turbo, Civic Hatchback RS, dan Honda City.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor Promosi Penjualan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top