Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Akhir Tahun, Honda Diskon Suku Cadang & Aksesori 90 Persen

Memasuki akhir tahun 2020, Honda menawarkan diskon suku cadang dan aksesori asli hingga 90 persen. Penawaran ini berlaku hingga 29 Januari 2021.
Honda Brio RS. /HONDA
Honda Brio RS. /HONDA

Bisnis.com, JAKARTA – Memasuki akhir tahun 2020, Honda menawarkan diskon suku cadang dan aksesori asli hingga 90 persen. Penawaran ini berlaku hingga 29 Januari 2021.

Model-model yang menawarkan diskon suku cadang dan aksesori asli Honda hingga 90 persen, antara lain, Honda Accord tahun 1990-2005, Honda City tahun 1996-2019, Civic tahun 1984-2005, dan CR-V tahun 2001-2017.

Tak cuma itu, penawaran tersebut juga berlaku untuk model Honda Jazz tahun 2004-2018, Honda Mobilio tahun 2016, Odyssey tahun 1993-2017, serta Honda Stream tahun 2003-2005.

Sementara itu, kategori yang masuk ke dalam promo adalah body parts, upholstery, transmisi, electrical, exhaust, heater, setir, rem, suspensi, mesin dan aksesoris.

“Menjelang tahun baru ini, kami memberikan penawaran untuk suku cadang dan aksesoris untuk pecinta otomotif dari berbagai generasi,” ujar Denny M. Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor (HPM).

Selain program purnajual, HPM juga menggulirkan program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen dalam membeli mobil, salah satunya adalah program “Sehat Bersama Honda”.

Dalam program itu, konsumen yang membeli Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan healthy reward berupa voucher sport utilities hingga Rp10 juta.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala jasa dan parts sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, pelajar, mahasiswa dan tenaga pengajar yang membeli Honda Brio dan Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper