Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge Gaet 8.000 Peserta

Pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 05 Desember 2020  |  19:54 WIB
Public Relation Manager PT Honda Prospect Motor (HMP) Yulian Karfili (ketiga kanan), memberikan penjelasan kepada para pelajar sekolah menengah kejuruan dari berbagai daerah dalam acara student day pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Tangerang, Banten Rabu (8/8/2018). - JIBI/Dedi Gunawan
Public Relation Manager PT Honda Prospect Motor (HMP) Yulian Karfili (ketiga kanan), memberikan penjelasan kepada para pelajar sekolah menengah kejuruan dari berbagai daerah dalam acara student day pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Tangerang, Banten Rabu (8/8/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge usai digelar. Mobile game berbasis android ini menutup perlombaan dengan catatan lebih dari 8.000 peserta.

Yulian Karfili, Public Relations and Digital Manager PT Honda Prospect Motor, mengatakan bahwa jumlah tersebut mencerminkan para pecinta game online di Indonesia menyambut baik kompetisi Brio Virtual Drift Challenge.

“Melalui game ini, kami ingin terus menyebarkan kesenangan membalap kepada lebih banyak orang, terutama untuk anak-anak muda dengan memanfaatkan platform digital,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (5/12/2020).

Dalam permainan Brio Virtual Drift Challenge, para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda.

Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge telah berlangsung sebanyak 3 seri, yaitu pada 23 September 2020 – 6 Oktober 2020 untuk seri pertama, 21 Oktober – 3 November 2020 untuk seri kedua dan 18 November 2020 – 1 Desember 2020 untuk seri terakhir.

Total hadiah untuk kompetisi ini adalah uang tunai sebesar Rp35,25 juta. Pada seri terakhir, peserta dengan nama mt75 keluar sebagai pemenang dengan mengumpulkan sebanyak 23.446 poin.

Brio Virtual Drift Challenge merupakan mobile game pertama yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia yang menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi.

PT Honda Prospect Motor menggandeng Gameloft, sebuah pengembang game ternama, untuk membuat game berbasis android ini. Sampai saat ini, Brio Virtual Drift Challenge telah diunduh oleh lebih dari 97.000 orang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honda Brio honda prospect motor
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top