Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Enfield Gelar Ride After Dark di Jakarta

Royal Enfield Indonesia menggelar acara “Ride After Dark” yang bertujuan mengenalkan riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari.
Royal Enfield. /BISNIS.COM-Dionisio Damaran
Royal Enfield. /BISNIS.COM-Dionisio Damaran

Bisnis.com, JAKARTA – Royal Enfield Indonesia menggelar acara “Ride After Dark” yang bertujuan mengenalkan riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari.

Diikuti oleh 20 pemilik motor Royal Enfield, acara ini mengajak anggota komunitas untuk berkendara bersama menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pure riding experience kepada para pengguna dan penggemar,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/11/2020).

Dia menambahkan dengan berkendara bersama-sama dan menjelajahi kota Jakarta di malam hari, Royal Enfield berharap dapat memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tidak perlu liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang otentik.

“Royal Enfield percaya bahwa pengalaman baru bisa didapatkan di mana saja, terutama ketika ditemani unit motor kami yang tangguh, ringan bermanuver, nyaman dikendarai, dan tentu saja dengan tampilan klasik yang tidak lekang dimakan waktu,” ucapnya.

Rute perjalanan Ride After Dark dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan jalanan sepi di malam hari.

Para pengendara lalu melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI, simbol ikonik kota Jakarta yang terlihat cantik, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun.

Para riders menikmati sensasi berkeliling kota ditemani dengan suasana sejuk dan lanskap urban di depan mata, sembari merasakan khasnya mesin motor Royal Enfield yang sedang dikendarai. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper