Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Daftar Promo Pembelian Mobil Honda Sepanjang November 2020

Honda memberikan penawaran khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, pelajar, mahasiswa, dan tenaga pengajar. Apa saja itu?
All New Honda Brio RS. /HPM
All New Honda Brio RS. /HPM

Bisnis.com, JAKARTA – Honda masih mengkampanyekan program 'Sehat Bersama Honda' sepanjang November 2020. Program ini memungkinkan konsumen meraih berbagai keuntungan.

Dalam program tersebut, konsumen akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp10 juta hanya dengan berpartisipasi dalam program tersebut. Program ini berlangsung hingga Desember 2020.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala jasa dan parts sampai dengan 50.000 km atau empat tahun. Ini berlaku khusus pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara itu, khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, pelajar, mahasiswa, dan tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio dan HR-V, akan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala jasa.

Selain itu, ada juga Honda Healthy Package hingga Rp10 juta untuk setiap pembelian daring mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Adapun, untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Civic Hatchback, Civic Sedan, Accord dan Honda Odyssey tersedia Special Leasing Program berupa bunga nol persen selama satu tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP). Bagi mereka yang ingin melakukan pembelian akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper