Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda CR-V Terbaru Meluncur di Filipina, Ini Spesifikasi Lengkapnya

New Honda CR-V diluncurkan di Filipina melalui acara media virtual yang disiarkan di Facebook dan YouTube.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  20:28 WIB
New Honda CR-V diluncurkan di Filipina. - Istimewa
New Honda CR-V diluncurkan di Filipina. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Filipina (HCPI) resmi meluncurkan New Honda CR-V melalui acara media virtual yang disiarkan di Facebook dan YouTube.

Berasal dari konsep besar Heroic Beauty CUV, New Honda CR-V diperbarui dengan fitur canggih dan dilengkapi dengan fitur Honda Sensing.

New Honda CR-V baru memiliki eksterior yang didesain ulang, sehingga memberikan tampilan modern dan bergaya. Di bagian depan, CR-V dilengkapi bumper hasil desain ulang, grille wing chrome baru, aksen bumper chrome dan LED Headlights.

Saat ini, Fog Lights menjadi standar di semua varian, sedangkan tipe SX Diesel 9AT AWD kini dilengkapi dengan Front Sequential Turn Signal. Di bagian samping, CR-V dipasangi pelek 18” dengan desain baru untuk varian SX Diesel 9AT AWD, S Diesel 9AT, dan 2.0S CVT.

Di bagian buritan, New Honda CR-V baru diperbarui dengan lampu belakang berwarna gelap, dan bumper belakang yang didesain ulang sehingga semakin menyempurnakan tampilan eksterior kendaraan secara keseluruhan.

New Honda CR-V menghadirkan ruang kabin yang luas dengan kapasitas 7 penumpang. Di depan, New Honda CR-V SX Diesel 9AT AWD ada 8-way Power-Adjustable Driver Seat with 4-way Power Lumbar Support yang memungkinkan konfigurasi kursi  dapat disesuaikan.

USB Port saat ini terletak di konsol tengah untuk menyediakan akses konektivitas yang mudah. SX Diesel 9AT AWD sekarang juga dilengkapi Wireless Mobile Charger untuk menambah kenyamanan.

New Honda CR-V tersedia dengan dua pilihan mesin. Pertama, 1.6 liter DOHC i-DTEC Diesel Turbo berpadu dengan transmisi otomatis 9 Kecepatan, yang menghasilkan tenaga 120 PS pada 4.000 rpm, dan torsi maksimum 300 Nm pada 2.000 rpm. 

Kedua, adalah New Honda CR-V 2.0 liter SOHC i-VTEC dengan mesin CVT. Mesin ini menghasilkan output maksimum 154 PS pada 6.500rpm dan torsi puncak 189Nm pada 4.300rpm untuk varian bensin 5 penumpang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif honda
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top