Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Promo DFSK Glory 560, Cicilan Cuma Rp3 Juta/Bulan Aja

DFSK menghadirkan program khusus bertajuk "3BUTE to Indonesia" yang memberikan promo cicilan Rp3 juta per bulan untuk DFSK Glory 560
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 17 Oktober 2020  |  13:55 WIB
DFSK Glory 560. -  Dok. dfskmotors.co.id
DFSK Glory 560. - Dok. dfskmotors.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - DFSK menghadirkan program khusus bertajuk "3BUTE to Indonesia" yang akan memberikan konsumen kemudahan memiliki DFSK Glory 560 dengan harga mulai dari Rp196 jutaan.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk perayaan tiga tahun eksistensi DFSK di Indonesia. Program ini berlaku mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2020 di seluruh dealer.

"Kehadiran DFSK di Indonesia selama tiga tahun ini sangat baik dan mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh konsumen di Indonesia," ujar Qin dalam keterangan resminya, Sabtu (17/10/2020).

Melalui program “3BUTE to Indonesia”, DFSK menawarkan kepada seluruh konsumen di Indonesia berupa kemudahan kepemilikan DFSK Glory 560 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp196 jutaan.

Konsumen juga bisa mendapatkan cicilan ringan mulai Rp3 jutaan, spesial down payment (DP) rendah, hingga pilihan bunga 0 persen.

Selain itu, konsumen yang membeli selama periode ini juga berhak mendapatkan hadiah langsung, seperti karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money (syarat dan ketentuan berlaku).

DFSK turut menambahkan paket free maintenance selama tujuh tahun atau 150.000 km untuk mempermudah konsumen melakukan perawatan DFSK Glory 560.

Qin menuturkan bahwa layanan purnajual merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan konsumen saat membeli mobil baru. Untuk itu, program purnajual tersebut akan didukung 90 jaringan dealer resmi di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif DFSK
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top