Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banting Harga, Kawasaki W175 Dibanderol Rp19,9 Juta

Harga Kawasaki W175 Rp19,9 juta masih bersifat off the road atau di luar pajak, bea balik nama (BBN) dan lain-lain.
Kawasaki W175
Kawasaki W175

Bisnis.com, JAKARTA - Kawasaki Indonesia memberikan penawaran terbaru untuk pembelian W175, yang sebelumnya dijual di rentang Rp32 jutaan, kini dibanderol Rp19,9 off the road Jakarta. 

Dalam unggahan di akun Instagram @kawasaki_indonesia yang berjudul Best Value For Custom Modification, harga W175 masih off the road atau di luar pajak, bea balik nama (BBN) dan lain-lain.

Apabila ingin menebusnya dengan status on the road, pelanggan hanya perlu menambahkan biaya sebanyak 12 persen atau Rp2,388 juta dari harga promo.
Adapun, promo tersebut hanya berlaku untuk Kawasaki W175 varian standar berwarna putih. Untuk tipe lain, seperti special edition warna hitam, biru dan abu-abu masih mencapai Rp32,3 juta.

Perbedaan antara varian standar dan special edition hanya terletak pada variasi warna, terutama pada tangki bensin yang diberi emblem "W" di lekukannya.

Perbedaan lain terletak pada motif jahitan pada jok dan lingkar pelek berwarna hitam, sementara jari-jari pelek tetap alumunium.

Kawasaki W175 merupakan motor retro yang menggunakan sistem pembakaran CDI dengan karburator kelistrikan DC. Sejumlah komponen juga tampil secara retro, seperti lampu, tangki, pelek, dan knalpot.

Dari sisi mesin, seluruh varian W175 menggunakan mesin SOHC berkapasitas 177 cc yang menghasilkan tenaga 12,8 dk pada 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper