Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rebut Hadiahnya! Kontes Modifikasi Daihatsu Dibuka 25 September

Pandemi dan penantian terhadap vaksin Covid-19 yang memicu resesi Indonesia tak harus membuat kreatifitas berkurang. Tantangan terbarunya adalah kompetisi modifikasi mobil bertajuk Dress Up e-Challenge, mulai 25 Oktober hingga 4 Desember 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 Oktober 2020  |  19:48 WIB
Daihatsu juga berikan kesempatan bagi Sahabat yang tidak memiliki mobil melalui kontes Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM).  - ADM
Daihatsu juga berikan kesempatan bagi Sahabat yang tidak memiliki mobil melalui kontes Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM). - ADM

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi dan penantian terhadap vaksin Covid-19 yang memicu resesi Indonesia tak harus membuat kreatifitas berkurang. Bagi penggemar modifikasi, Daihatsu menantang mereka dalam ajang kompetisi bertajuk Dress Up e-Challenge yang dimulai pada 25 Oktober hingga 4 Desember 2020.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), menuturkan bahwa ajang kompetisi modifikasi virtual bertajuk Dress Up e-Challenge dapat dimanfaatkan oleh generasi milenial untuk berkarya dan mengekspresikan pribadinya secara positif.

"Milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dan Daihatsu Dream Car E-Modification," ujarnya dalam konferensi virtual, Kamis (15/10/2020).

Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional, yang dibagi menjadi 4 regional meliputi area Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Registrasi untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu.co.id, atau mengakses tautan https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/. Pendaftaran dibuka pada 25 September – 25 Oktober 2020 dan tanpa dipungut biaya.

Kali ini, kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap.

Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional dari mancanegara, pada tahap seleksi mulai dari babak perempat hingga final, publik juga dapat berkontribusi dengan memberi vote untuk menilai mobil terkeren.

Daihatsu menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai lolos putaran (stage) awal. Nilai hadiah akan terus meningkat hingga babak final.

Untuk memeriahkan ajang ini, Daihatsu juga mengadakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu.

Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi pemilih paling aktif juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu. Program aktivasi untuk voter ini dimulai pada 17 November 2020, atau saat babak perempat final.

Selain kompetisi modifikasi mobil (real car), Daihatsu juga berikan kesempatan bagi Sahabat yang tidak memiliki mobil melalui kontes Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM).

Kontes ini merupakan kontes modifikasi desain stiker mobil dengan menggunakan mobil Daihatsu Ayla dan Sirion sebagai basis desain. Kontes ini berhadiah jutaan rupiah dan bisa diakses melalui situs resmi Daihatsu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu modifikasi mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top