Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hyundai Ungkap Teaser i20 N, Hot dan Sensual

Hyundai Motor mengungkap teaser pertama dari model berperforma tinggi terbarunya, all-new i20 N, sebuah hot hatch berkemampuan balap berdasarkan all-new i20 dan terinspirasi dari mobil reli i20 WRC.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 07 Oktober 2020  |  12:29 WIB
Desain i20 N yang serba baru menampilkan tampilan keseluruhan yang dinamis berdasarkan identitas desain Sensuous Sportiness.  - Hyundai
Desain i20 N yang serba baru menampilkan tampilan keseluruhan yang dinamis berdasarkan identitas desain Sensuous Sportiness. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor mengungkap teaser pertama dari model berperforma tinggi terbarunya, all-new i20 N, sebuah hot hatch berkemampuan balap berdasarkan all-new i20 dan terinspirasi dari mobil reli i20 WRC.

Seperti model Hyundai N lainnya, Hyundai i20 N baru menawarkan performa mesin eksklusif dan inovasi teknologi dinamis untuk memuaskan penggemar yang berorientasi pada performa. Model terbaru bergabung dengan Fastback N i30 N dan i30 di antara jajaran produk performa tinggi Hyundai di Eropa.

Desain i20 N yang serba baru menampilkan tampilan keseluruhan yang dinamis berdasarkan identitas desain Sensuous Sportiness baru dari Hyundai, yang memberikan tampilan kuat pada mobil. Bagian depan didominasi oleh asupan udara yang lebih besar untuk mesin turbo dan pendingin rem.

Di bagian samping, pelek 18 inci yang dipesan lebih dahulu dengan lapisan matte abu-abu dan kaliper rem bermerek N, serta kusen samping yang unik, menegaskan kesan sportifitasnya. Spoiler belakang yang khas menyempurnakan performa aerodinamisnya sehingga menyenangkan dikendarai di jalan manapun dan dalam segala kondisi cuaca.

Sementara itu, livery i20 N Performance Blue yang eksklusif untuk model Hyundai N, dan atap Phantom Black untuk gaya dua warna opsional, serta aksen eksterior merah semakin mempertegas DNA motorsport Hyundai.

Untuk menawarkan kepada para penggemar N sekilas pengalaman i20 N, suara knalpot mobil juga ditampilkan dalam klip pendek yang mengungkapkan nada karakteristik Hyundai N.

Suara knalpot diambil dari mobil pra-produksi. Spesifikasi i20 N masih dalam tahap finalisasi, termasuk suara knalpot.

Tunggu perincian lebih lanjut!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Balap Hyundai i10 Mobil Sport
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top