Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW Motorrad Days 2021 Digeser ke Berlin

Setelah 18 acara BMW Motorrad Days sukses berturut-turut di Garmisch-Partenkirchen, pertemuan BMW Motorrad terbesar di dunia akan berlangsung di Berlin pada 2021.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 September 2020  |  08:20 WIB
BMW Motorrad Days 2019. Selama hampir dua dekade, mereka telah berkontribusi menjadikan BMW Motorrad Days sebagai acara unik global dalam dunia sepeda motor.  - BMW Motorrad
BMW Motorrad Days 2019. Selama hampir dua dekade, mereka telah berkontribusi menjadikan BMW Motorrad Days sebagai acara unik global dalam dunia sepeda motor. - BMW Motorrad

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah 18 acara BMW Motorrad Days sukses berturut-turut di Garmisch-Partenkirchen, pertemuan BMW Motorrad terbesar di dunia akan berlangsung di Berlin pada 2021.

Berlin adalah jantung Eropa sekaligus kota di mana BMW Motorrad dibangun selama lebih dari 50 tahun dan masa depan sedang dibentuk. Pemindahan lokasi ini diklaim sebagai terobosan tradisi yang telah dimulai pada 2001 melalui BMW Motorrad Biker Meeting di Seefeld, Austria.

Markus Schramm, Kepala BMW Motorrad, mengatakan BMW Motorrad Days di Garmisch-Partenkirchen telah menjadi kisah sukses, sebuah acara yang menarik puluhan ribu pengunjung setiap tahun.

"Terima kasih khusus saya sampaikan kepada Nyonya Elisabeth Koch, Wali Kota Pertama, lembaga dan perusahaan setempat dan kepada masyarakat Garmisch-Partenkirchen. Selama hampir dua dekade, mereka telah berkontribusi menjadikan BMW Motorrad Days sebagai acara unik global dalam dunia sepeda motor," ujarnya dalam keterangan pers BMW, Kamis (17/9/2020).

Keputusan “BMW Motorrad Days goes Berlin” diambil dengan tujuan untuk membuat terobosan baru dalam pengembangan merek untuk masa depan dan mengembangkan konsep baru untuk memberikan BMW Motorrad Days stimulus baru yang kuat. Pada saat yang sama, Berlin merupakan platform yang ideal untuk solusi mobilitas tanpa emisi dan konsep mobilitas perkotaan dengan dua roda.

“Kami percaya Berlin adalah tempat yang tepat untuk BMW Motorrad Days 2021. Sebagai kota internasional yang menawarkan pengalaman budaya yang kaya, berbagai tamasya di daerah sekitarnya dan gaya hidup unik, ibu kota Jerman ini memiliki segala yang diperlukan untuk mewujudkan Hari BMW Motorrad bahkan lebih beragam dan menarik di tahun mendatang,” kata Markus Schramm.

Wali Kota Berlin Michael Müller menyatakan, "Saya sangat senang bahwa BMW Motorrad Days, salah satu acara sepeda motor terbesar di Eropa, akan datang ke Berlin tahun depan."

Berlin, katanya, akan dapat menggelar acara yang menarik dan tradisi yang akan dipersembahkan tidak hanya untuk para penggemar sepeda motor, tetapi juga untuk warga Berlin dan tamu dari seluruh dunia.

Fakta bahwa BMW Motorrad ingin membuat terobosan baru di Berlin adalah tanda penting - baik bagi kota maupun industri sepeda motor. Ini juga mencakup komitmen untuk lokasi produksi industri di Berlin, di mana BMW telah memproduksi sepeda motor selama lima dekade sekarang.

"Di saat masalah yang berkaitan dengan mobilitas dan transportasi memainkan peran yang semakin penting untuk masa depan kota, Berlin dapat menyediakan dorongan baru dan penting dalam menyelenggarakan acara."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

berlin touring sepeda BMW Motorrad Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top