Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelar Drive-In Cinema, Mitsubishi Motors Catatkan 49 SPK

Kegiatan Customer Gathering dan Drive-in Cinema yang digelar dealer Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor di Makassar pada akhir Agustus 2020 menjaring 49 surat pemesanan kendaraan (SPK).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 16 September 2020  |  19:15 WIB
Sebelum acara dimulai, dealer menyediakan fasilitas free check-up kendaraan Mitsubishi untuk pengunjung selama maksimal 15 menit untuk setiap kendaraan.  - MMKSI
Sebelum acara dimulai, dealer menyediakan fasilitas free check-up kendaraan Mitsubishi untuk pengunjung selama maksimal 15 menit untuk setiap kendaraan. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - Kegiatan Customer Gathering dan Drive-in Cinema yang digelar dealer Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor di Makassar pada akhir Agustus 2020 menjaring 49 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Aktivitas itu pun membuka potensi penjualan bagi dealer. Sedikitnya perusahaan membukukan 49 SPK yang terdiri atas Pajero Sport 21 unit, Xpander 15 unit, dan Xpander Cross 13 unit.

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas kami, sehingga menjaga hubungan baik dengan konsumen setia Mitsubishi Motors merupakan hal yang sangat penting," ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales dalam keterangan tertulis, Rabu (16/9/2020).

Dealer Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor menggelar aktivitas drive-in cinema di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar. Acara digelar dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Sebanyak 48 unit kendaraan hadir dalam acara tersebut.

Pada pintu masuk, dilakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung, penyemprotan disinfektan pada unit mobil pengunjung, hingga pembagian masker dan hand sanitizer.

Selama acara berlangsung, konsumen tetap berada di dalam mobil masing-masing yang sudah terparkir rapi dengan pemberian jarak aman sesuai kode pada tiket yang dimiliki.

Sebelum acara dimulai, dealer menyediakan fasilitas free check-up kendaraan Mitsubishi untuk pengunjung selama maksimal 15 menit untuk setiap kendaraan. Selain itu, dealer juga menyediakan sparepart corner untuk konsumen yang ingin membeli spareparts untuk kendaraan Mitsubishi.

Acara utama dari aktivitas ini adalah penayangan film Milly & Mamet yang merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia AADC dan pertama kali ditayangkan di bioskop pada Desember 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt bosowa berlian motor Mitsubishi Xpander
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top