Lexus Immersive World : Pameran Virtual Mobil Eksklusif oleh Lexus Indonesia

Lexus Indonesia berkomitmen untuk selalu menciptakan experience amazing dan amazing products dengan menyajikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setianya.
Lexus Immersive World, virtual mobil eksklusif oleh Lexus Indonesia
Lexus Immersive World, virtual mobil eksklusif oleh Lexus Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Lexus Indonesia berkomitmen untuk selalu menciptakan experience amazing dan amazing products dengan menyajikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setianya. Lexus senantiasa menyajikan layanan untuk pelanggan tercinta dan para Lexus enthusiasts sehingga dapat tetap dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga dan melanjutkan kehidupan sehari-hari mereka dengan comfort, safety dan tentunya, luxury. 

Oleh karena itu, Lexus Indonesia mengundang Anda untuk ikut serta merasakan pengalaman virtual yang berbeda melalui LEXUS IMMERSIVE WORLD. Rasakan sambutan terhangat yang belum pernah ada sebelumnya di dalam virtual auto show pertama Lexus yang diselenggarakan melalui mobile application

lexus indonesia
lexus indonesia

Melalui LEXUS IMMERSIVE WORLD, Anda dapat menikmati experience dalam Virtual Autoshow namun tetap dengan sentuhan Omotenashi yang diberikan oleh Lexus. Anda dapat dengan mudah mengakses seluruh lineup model Lexus, melakukan booking test drive dan berinteraksi langsung dengan para Brand Associates Lexus dalam genggaman tangan saat Anda sedang bersantai dirumah tentunya denagn keamanan data Anda yang sangat terjaga. 

Temukan model-model Lexus favorit Anda di dalam LEXUS IMMERSIVE WORLD, seperti The Unparalleled Lexus SUV, Lexus sedan flagship The Lexus LS dan tentunya pendatang baru di tanah air, The New Lexus LM yang merupakan sebuah flagship Multi-Purpose Vehicle (MPV) pertama untuk Lexus yang di desain bertabur krom dan bernuansa mewah dengan ruang kabin yang luas, sehingga kenikmatan dan kenyamanan para profesional bersama keluarga ditunjang dengan kemewahan berkendara layaknya sebuah limousine. 

lexus indonesia
lexus indonesia

Lexus LM dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional, kegiatan bisnis dan keluarga yang modern, dengan mengedepankan kemewahan dan kenyamanan namun tetap memperhatikan performa dalam berkendara dengan mesin 3.500 cc V6 yang dapat mengeluarkan 297 horsepower dengan torsi 361 Nm. 

Dalam meningkatkan kenyamanan berkendara baik bagi pengemudi maupun penumpang, Lexus LM dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi suspensi terbaru, yakni Swing Valve Shock Absorbers, teknologi baru dengan ultra-low velocity valve merupakan yang pertama di dunia. 

Tipe 4-seater dirancang untuk para professional, tersedia dua tempat duduk eksekutif yang unik, sehingga penumpang akan dapat menikmati layar monitor 26 inci yang sekaligus menjadi sekat pemisah privacy yang kedap dengan ruang pengemudi, khusus untuk para konglomerat yang merasa lebih nyaman dalam ruangannya sendiri. 

lexus indonesia
lexus indonesia

Tipe 7-seater menggabungkan kemewahan VIP limousine dan kepraktisan MPV untuk keluarga. Kursi baris kedua dipisah menggunakan elevated armrest sedangkan kursi baris ketiga mampu menampung tiga penumpang dengan nyaman. Rear Entertainment Screen ukuran 13.3 inci yang dimiliki konfigurasi ini bisa dinikmati penumpang dan tentunya ditunjang oleh kecanggihan Mark Levinson Audio System yang juga ada di konfigurasi ini. Kenyamanan Lexus LM makin ditunjang dengan teknologi ADAPTIPEDIC™ yang dirancang oleh desainer Spring Bed termahal di dunia.

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Lexus LM, model-model Lexus lainnya, penawaran spesial dan sensasi memiliki kendaraan Lexus dengan segala kemudahan nya di LEXUS IMMERSIVE WORLD dengan download aplikasi Lexus Reach yang terdapat di AppleStore dan GooglePlay Store atau dengan mengujungi website Lexus di www.lexus.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper