Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Motorrad : Aplikasi Jejaring Rever Gaet 1 Juta Pemotor

BMW Motorrad dan Rever berhasil menggaet 1 juta pemotor di seluruh dunia dalam aplikasi jejaring komunitas yang memungkinkan pengendara merencanakan tur, dan berbagi pengalaman.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 06 September 2020  |  18:40 WIB
Keanggotaan premium di Rever mencakup fitur tambahan seperti akses eksklusif terhadap rekomendasi jalan Butler Maps, peringatan keselamatan khusus, dan banyak lagi.  - BMW
Keanggotaan premium di Rever mencakup fitur tambahan seperti akses eksklusif terhadap rekomendasi jalan Butler Maps, peringatan keselamatan khusus, dan banyak lagi. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Motorrad dan Rever berhasil menggaet 1 juta pemotor di seluruh dunia dalam aplikasi jejaring komunitas yang memungkinkan pengendara merencanakan tur, dan berbagi pengalaman.

Pada musim panas 2016, BMW Motorrad mengadakan kemitraan strategis dengan start-up teknologi Rever untuk membangun komunitas pengendara sepeda motor di seluruh dunia dengan penawaran baru dalam aplikasi Rever.

Kini, setelah empat tahun berjalan, Rever mewakili komunitas online terbesar di dunia untuk pengendara sepeda motor dan telah melewati tonggak sejarah 1.000.000 pengguna dengan aplikasi perencanaan, pelacakan, dan berbagi pengalaman untuk penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Lebih dari 1,2 juta perjalanan dan total jarak hampir 200 juta kilometer telah dilacak. Ini melibatkan sekitar 50.000 sepeda motor BMW, yang menyelesaikan hampir 18 persen perjalanan yang dilacak.

Dengan jumlah pengguna yang meningkat pesat, Aplikasi Rever terus dioptimalkan, fungsi-fungsi baru ditambahkan dan semakin banyak konten yang dihasilkan. Singkatnya : Mengendarai sepeda motor menjadi pengalaman yang lebih dan lebih dari jaringan.

Selain aplikasi konektivitas BMW Motorrad, Aplikasi Rever juga menawarkan pengendara model lama dan kelompok dengan sepeda motor yang berbeda pengalaman berkendara yang ditingkatkan secara digital.

Dengan Aplikasi Rever, pengendara sepeda motor dapat tetap berkomunikasi dan mengubah aktivitas bersepeda menjadi pengalaman grup. Pengguna dapat membuat atau bergabung dengan komunitas untuk berpartisipasi dalam tur atau menentukan lokasi teman mereka di peta.

Selain itu, Rever juga menawarkan fitur-fitur inovatif seperti "animasi terbang layang 3D dan eksplorasi" yang memberikan pengendara sepeda motor gambaran 3D animasi dari wahana yang mereka ikuti.

Keanggotaan premium di Rever mencakup fitur tambahan seperti akses eksklusif terhadap rekomendasi jalan Butler Maps, peringatan keselamatan khusus, dan banyak lagi. Baru-baru ini, Rever juga membuka diri bagi pengemudi mobil yang suka melewati rute berbelok-belok.

Rever berbasis di Eagle, Colorado dan didirikan pada 2015.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemotor BMW Motorrad Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top