Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

September 2020, Sepeda Lipat Pacific Veloce Termurah Dijual Rp3,6 Juta

Sepeda urban merupakan sepeda untuk pemakaian sehari-hari di dalam lingkungan perkotaan, termasuk sepeda lipat atau folding bike.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 01 September 2020  |  21:00 WIB
Sepeda Lipat Pacific Veloce.  - Pacific Veloce
Sepeda Lipat Pacific Veloce. - Pacific Veloce

Bisnis.com, JAKARTA - Sepeda urban merupakan sepeda untuk pemakaian sehari-hari di dalam lingkungan perkotaan, termasuk sepeda lipat atau folding bike.

Pacific, merupakan salah satu produsen sepeda lokal, yang juga memiliki jajaran lengkap model sepeda perkotaan tersebut.

Dikutip dari laman resmi Pacific, Selasa (1/9/2020), produsen sepeda yang bermarkas di Semarang, Jawa Tengah ini memiliki jajaran sepeda lipat mulai dari harga Rp3 jutaan sampai dengan Rp35 juta.

Sepeda lipat Pacific Veloce 2.0 Disc VT, misalnya, yang dirancang dengan desain lebih simpel dan sportif. Sepeda ini memiliki kerangka alloy, dengan fitur 7 speed yang berguna. Folding turut dibekali rem cakram guna memberi kualitas pengereman optimal.

Veloce 2.0 Disc VT memiliki tiga pilihan warna, yakni Cardinal-Red, Hague-Blue, dan Dark Teal-Green. Fitur shifter dibekali Shimano TX-50 7 Speed, Mechanical Discbrake, dan ban Kenda berukuran 20". Sepeda ini dijual dengan harga Rp3,85 juta.

Sementara itu, Pacific Veloce 1.0 20" memiliki harga jual Rp3,7 juta. Sepeda folding buatan lokal ini dibekali rangka 20" alloy folding frame, dan shifters Shimano Tourney SL-TX50 7 percepatan. Adapun ban untuk varian ini disematkan Agathos 20″x1,75″.

Varian termurah dari model ini adalah Veloce 1.0 16" yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Chameleon Green, Lead Grey, dan Dark-Grey. Produk ini dibanderol dengan harga Rp3,65 juta.

Veloce 1.0 16" memiliki rangka berbahan alloy dan jari-jari sepeda hi ten steel berukuran 16". Sepeda ini juga memiliki fitur 7 percepatan yang dipadukan dengan sistem pengereman V-Brake, di mana setiap lengannya memiliki titik pivot, sehingga berfungsi sebagai tempat menempel di frame sepeda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda Sepeda Elit
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top