Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

September 2020, Sepeda Lipat Pacific Veloce Termurah Dijual Rp3,6 Juta

Sepeda urban merupakan sepeda untuk pemakaian sehari-hari di dalam lingkungan perkotaan, termasuk sepeda lipat atau folding bike.
Sepeda Lipat Pacific Veloce. /Pacific Veloce
Sepeda Lipat Pacific Veloce. /Pacific Veloce

Bisnis.com, JAKARTA - Sepeda urban merupakan sepeda untuk pemakaian sehari-hari di dalam lingkungan perkotaan, termasuk sepeda lipat atau folding bike.

Pacific, merupakan salah satu produsen sepeda lokal, yang juga memiliki jajaran lengkap model sepeda perkotaan tersebut.

Dikutip dari laman resmi Pacific, Selasa (1/9/2020), produsen sepeda yang bermarkas di Semarang, Jawa Tengah ini memiliki jajaran sepeda lipat mulai dari harga Rp3 jutaan sampai dengan Rp35 juta.

Sepeda lipat Pacific Veloce 2.0 Disc VT, misalnya, yang dirancang dengan desain lebih simpel dan sportif. Sepeda ini memiliki kerangka alloy, dengan fitur 7 speed yang berguna. Folding turut dibekali rem cakram guna memberi kualitas pengereman optimal.

Veloce 2.0 Disc VT memiliki tiga pilihan warna, yakni Cardinal-Red, Hague-Blue, dan Dark Teal-Green. Fitur shifter dibekali Shimano TX-50 7 Speed, Mechanical Discbrake, dan ban Kenda berukuran 20". Sepeda ini dijual dengan harga Rp3,85 juta.

Sementara itu, Pacific Veloce 1.0 20" memiliki harga jual Rp3,7 juta. Sepeda folding buatan lokal ini dibekali rangka 20" alloy folding frame, dan shifters Shimano Tourney SL-TX50 7 percepatan. Adapun ban untuk varian ini disematkan Agathos 20″x1,75″.

Varian termurah dari model ini adalah Veloce 1.0 16" yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Chameleon Green, Lead Grey, dan Dark-Grey. Produk ini dibanderol dengan harga Rp3,65 juta.

Veloce 1.0 16" memiliki rangka berbahan alloy dan jari-jari sepeda hi ten steel berukuran 16". Sepeda ini juga memiliki fitur 7 percepatan yang dipadukan dengan sistem pengereman V-Brake, di mana setiap lengannya memiliki titik pivot, sehingga berfungsi sebagai tempat menempel di frame sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper