Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda Amerika Luncurkan Civic Type R Pace 2020

Honda meluncurkan Honda Civic Type R Pace 2020 baru, yang akan memimpin lapangan NTT INDYCAR SERIES ke bendera hijau untuk akhir pekan balapan Bommarito Automotive Group akhir pekan ini di World Wide Technology Raceway, tepat di luar St. Louis, Missouri.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  16:30 WIB
Honda Civic Type R Pace Car.  - Honda
Honda Civic Type R Pace Car. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Honda meluncurkan Honda Civic Type R Pace 2020 baru, yang akan memimpin lapangan NTT INDYCAR SERIES ke bendera hijau untuk akhir pekan balapan Bommarito Automotive Group akhir pekan ini di World Wide Technology Raceway, tepat di luar St. Louis, Missouri.

Yang terbaru dari seri Mobil Honda Pace untuk kompetisi mobil Indy sejak 2006, Pace terbaru mendapatkan keuntungan dari perbaikan yang dilakukan pada produksi Honda Civic Type R untuk 2020, termasuk penyegaran gaya eksterior dan interior; peningkatan kinerja kendara, penanganan, dan pengereman; dan peningkatan pendinginan mesin.

"Sebagai mobil penggerak roda depan produksi tercepat di dunia, Honda Civic Type R 2020 sangat cocok untuk tugas Pace Car," kata Art St. Cyr, wakil presiden, Auto Operations untuk American Honda, Jumat (28/8/2020).

Mesin 2.0 liter, injeksi langsung, dan turbocharger yang dibesarkan di balapan menghasilkan lebih dari 300 tenaga kuda dan torsi 295 lb.-ft., menjadikannya kendaraan Honda yang ideal untuk memimpin NTT Indicar Series ke bendera hijau.

Sejak diperkenalkan di A.S. pada 2017, Civic Type R telah mendapatkan pujian karena perpaduan unik antara kinerja dinamis yang kuat dan kenyamanan berkendara sehari-hari.

Civic Type R diberi gelar Automobile All-Star 2018, dan Pilihan Editor 2018 oleh Car and Driver. Type R juga mendapatkan reputasi yang patut ditiru di sirkuit balap dari pembalap profesional yang menggunakan Civic Type R untuk bersaing di SRO Touring Car America dan seri balap lainnya di seluruh dunia.

Modifikasi pada Civic Type R Pace Car termasuk paket rem Pengembangan Kinerja Honda [HPD], termasuk rotor kompetisi, bantalan balap dan jalur rem baja tahan karat; kandang gulungan pengaman interior; dan tali pengaman balap empat titik. Paket grafis eksklusif di atas dasar eksterior Boost Blue membatasi konversi dari showroom Civic Type R ke NTT Indycar Series Pace Car.

HPD memiliki tiga model Civic siap balap untuk kompetisi mobil touring. Model ini dimulai dengan mobil balap Civic Si TCA yang terjangkau dan dapat diandalkan, kemudian mengarah ke pembalap Civic Type R TC yang menempatkan performa Type R yang legendaris di jalurnya, dan berpuncak dengan mobil balap Civic Type R TCR yang memenangkan kejuaraan tanpa kompromi.

Semua Civic, bersama dengan jajaran suku cadang lengkap, tersedia dari HPD melalui program Honda Racing Line. Dukungan trackside HPD yang tak tertandingi di setiap level adalah manfaat unik yang tidak dapat ditawarkan oleh produsen lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Balap honda civic
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top