Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan 50 Tahun di Indonesia, Suzuki Gelar Promo Besar-besaran

Untuk merayakan ulang tahun Republik Indonesia ke-75 sekaligus memperingati 50 tahun kiprah Suzuki di Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menebar banyak promosi selama Agustus 2020 dalam program Midyear Festival.
Suzuki/Reuters-Anindito Mukherjee
Suzuki/Reuters-Anindito Mukherjee

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk merayakan ulang tahun Republik Indonesia ke-75 sekaligus memperingati 50 tahun kiprah Suzuki di Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menebar banyak promosi selama Agustus 2020 dalam program Midyear Festival.

Sebanyak tujuh model mobil Suzuki akan ikut serta dalam program ini. Setiap pembelian salah satu dari ke-7 model tersebut, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung, disamping program pilihan lainnya seperti DP dan bunga rendah serta paket cicilan.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS, mengatakan dalam momen ini perusahaan akan memberikan kado istimewa untuk konsumen setia Suzuki berupa promo hadiah langsung, seperti gadget keren, emas, atau sepeda motor.

“Selain itu, konsumen juga masih bisa mengikuti program lain mulai dari bunga 0 persen, down payment [DP] rendah, sampai cicilan yang ringan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (7/8/2020).

Hadiah langsung dan promo tambahan yang bisa didapatkan konsumen berbeda-beda. Untuk model pembelian model XL7, semisal, konsumen bisa langsung membawa pulang iPhone 11 64GB atau iPad Pro Gen 3 wifi + cell 64GB tergantung tipe mobil. Konsumen juga bisa mendapatkan paket bunga ringan dan test drive berhadiah.

Adapun, untuk All New Ertiga semua tipe, hadiah langsungnya berupa Macbook 12 inchi 256 GB dan program pilihan berupa paket bunga ringan. Khusus untuk pembelian XL7 dan All New Ertiga selama Agustus, Suzuki memberikan asuransi gratis selama 1 tahun.

Model berikutnya adalah Karimun Wagon R. Setiap pembelian Karimun Wagon R tipe GL, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inchi.

Untuk New Baleno semua tipe, hadiah yang disiapkan adalah iPhone XS Max 64 GB. Sementara untuk konsumen yang membeli New Ignis tipe apa saja, akan langsung menerima logam mulia dan ada pilihan program angsuran ringan.

Begitupun dengan model lainnya, yaitu SX4 S-Cross, konsumen bisa langsung membawa pulang Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55 inchi dan ada pilihan program angsuran ringan atau bunga 0 persen.

Suzuki juga memberikan kado istimewa untuk para pelaku usaha yang menggunakan New Carry Pick Up, dengan menyiapkan promo paket cicilan ringan dan DP rendah. Konsumen juga berkesempatan All New Satria F150 atau GSX-S150 Keyless tergantung tipe mobil.

“Melalui program promo dan berbagai keringanan untuk membeli mobil-mobil Suzuki, kami harap dapat memberikan semangat bagi konsumen dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru, seperti semangat para pahlawan memerdekakan Indonesia dahulu,” kata Donny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper