Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DFSK Glory i-Auto, Fitur i-Talk Bisa Perintahkan Mobil Via Suara

PT Sokonindo Automobile resmi memperkenalkan lini kendaraan terbaru di segmen sport utility vehicle atau SUV, yaitu DFSK Glory i-Auto yang memiliki fitur i-Talk sebagai unggulan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  12:11 WIB
DFSK Glory i-Auto.  - DFSK
DFSK Glory i-Auto. - DFSK

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile resmi memperkenalkan lini kendaraan terbaru di segmen sport utility vehicle atau SUV, yaitu DFSK Glory i-Auto yang memiliki fitur i-Talk sebagai unggulan.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengatakan bahwa peluncuran DFSK i-Auto berfokus pada terobosan teknologi yang cerdas dengan beragam fitur mumpuni.

"Model ini merupakan model termutakhir dari DFSK yang akan diluncurkan pada tahun ini," ujar Franz dalam konferensi daring, Rabu (22/7/2020).

Salah satu fitur yang akan ditonjolkan adalah i-Talk yang rata-rata belum dimiliki kendaraan lain. Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan.

Perintah itu nantinya akan direspons oleh kendaraan, mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

DFSK juga menyematkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Dari dapur pacu, Mobil inu dibekali mesin SFG15T dengan transmisi CVT-VT5 7 percepatan. Dengan isi silinder 1.498 cc, i-Auto mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 Ps pada 5.600 rpm dan torsi 220 Nm pada 1.800 - 4.000 rpm

Mobil ini memiliki panjang 4.700 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 2.780 mm. Adapun kapasitas tangki sebanyak 58 liter. Glory i-Auto yang dibanderol Rp329,69 juta On The Road DKI Jakarta akan bersaing di segmen SUV dengan Wuling Almaz, Honda CRV, Mazda CX-5, dan Mazda CX-30.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

DFSK Mobil Pintar
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top