Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda Hadirkan Seluruh Lini Produk di Pameran Virtual, Pekan Ini

PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghadirkan seluruh lini produknya dalam ajang pameran mobil virtual yang digelar pada 25 Juli 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  12:00 WIB
Platform daring penjualan produk otomotif. - HPM
Platform daring penjualan produk otomotif. - HPM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghadirkan seluruh lini produknya dalam ajang pameran mobil virtual yang digelar pada 25 Juli 2020.

Pameran yang bertajuk Mobil123.com DRIVE Virtual Expo tersebut akan menampilkan displai mobil, program penjualan, serta berbagai kemudahan bagi konsumen dalam melakukan pembelian lewat online.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan saat ini konsumen Indonesia semakin terbiasa untuk menggunakan platform digital untuk mencari informasi bahkan melakukan pembelian mobil.

"Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya kami untuk semakin memperluas pilihan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (22/7/2020).

Laiknya pameran otomotif, situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran, lengkap dengan booth dan displai mobil dari berbagai brand mobil yang berpartisipasi.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman interaksi langsung dengan wiraniaga melalui fitur live chat, test drive booking, informasi lengkap mengenai produk melalui fitur e-brochure yang dapat diunduh secara gratis, hingga fitur call me back untuk mendapatkan feedback dari wiraniaga.

Booth Honda di acara Mobil123.com DRIVE Virtual Expo menampilkan seluruh produknya, yaitu All New Honda Brio, Jazz, Civic Hatchback RS, Mobilio, dan New Honda BR-V. Ada pula Honda HR-V, CR-V, City, Civic Turbo, Accord, Odyssey, serta Civic Type R.

Honda juga menawarkan berbagai program penjualan khusus bagi pengunjung. Setiap pembelian All New Honda Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V, konsumen akan mendapatkan “New Normal Package Value” hingga Rp 15 juta. Konsumen juga dapat melakukan pembayaran dengan cicilan 0 persen serta mendapatkan tambahan cashback.

Tidak hanya itu, konsumen bisa mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala, seperti jasa dan parts sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, khusus pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis dagang online Peluncuran Virtual Pameran Virtual
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top