Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jaringan Dealer Mercedes-Benz Indonesia Beroperasi Kembali

Mercedes-Benz kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Juli 2020  |  05:24 WIB
Pengunjung mengamati mobil Marcedes-Benz Sprinter 315 CDI A2 di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Senin (24/6/2019).  - ANTARA
Pengunjung mengamati mobil Marcedes-Benz Sprinter 315 CDI A2 di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Senin (24/6/2019). - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA — Jenama otomotif mewah Jerman, Mercedes Benz mengumumkan bahwa jaringan dealernya di Indonesia telah kembali beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat.

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengungkapkan bahwa dia telah meninjau beberapa dealer di daerah Jakarta, antara lain Diler DIPO Angkasa Motor Pluit, Mercindo Autorama Sunter, Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Gandaria, dan Adedanmas Pondok Indah.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa jaringan dealer resmi, showroom, dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat," ungkap Choi Duk Jun melalui siaran pers, Sabtu (18/7/2020).

"Calon pelanggan kami pun masih memilih Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu sebagai kendaraan luxury selanjutnya–baik ketika membeli dari rumah melalui platform digital kami, maupun lingkungan yang aman di area dealer kami. Langkah ini merupakan komitmen kami dalam menjaga Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu dan terus memberikan best customer experience," kata dia.

Saat ini, jaringan dealer resmi Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah kembali beroperasi dengan protokol pemeriksaan kesehatan pada staf dan pengunjung, seperti sanitasi dan desinfeksi area tempat kontak pelanggan. Kendaraan mereka juga diberikan penutup jok dan kemudi sebelum diservis.

Dealer Mercedes-Benz Indonesia juga memperluas layanan kepada pelanggan dengan menyediakan layanan penjemputan dan pengiriman kendaraan, serta menerapkan prosedur jaga jarak fisik di tempat kerja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz Virus Corona

Sumber : Antara

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top