Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Motors Luncurkan Xpander Cross di Vietnam

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini memperkenalkan Xpander Cross serba baru di Vietnam, setelah peluncuran di Indonesia pada November 2019, serta di Filipina dan Thailand pada Maret 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 16 Juli 2020  |  12:30 WIB
Mitsubishi Xpander Cross. - MITSUBISHI
Mitsubishi Xpander Cross. - MITSUBISHI

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini memperkenalkan Xpander Cross serba baru di Vietnam, setelah peluncuran di Indonesia pada November 2019, serta di Filipina dan Thailand pada Maret 2020.

Xpander Cross adalah varian teratas dari Mitsubishi Xpander, yang merupakan kendaraan serbaguna (MPV) terlaris kecil di Thailand, Filipina dan Vietnam pada tahun fiskal 2019.

Sejak diluncurkannya Xpander di Indonesia pada 2017, total volume penjualan seri Xpander telah mencapai 260.000 unit pada Juni 2020. Penambahan Xpander Cross semakin memperkuat daya saing MMC di Asean, salah satu wilayah strategis perusahaan di bawah kerangka kerja baru Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi.

"Kami memperkenalkan Xpander Cross semua-baru untuk memberikan nilai-nilai baru untuk berbagai pelanggan di Vietnam yang mencari gaya, kekuatan, dan kepraktisan," kata Yoichiro Yatabe, Co-chief Operating Officer MMC, Kamis (16/7/2020).

"Vietnam adalah pasar penting yang mendukung strategi pertumbuhan MMC di kawasan ASEAN. Kami akan terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Vietnam melalui upaya produksi dan penjualan kami."

Menggabungkan DNA dari SUV Mitsubishi Motors dengan kekuatan MPV yang unik, Xpander Cross dibangun dengan gaya eksterior SUV yang kuat, daya kendara yang nyaman dan menyenangkan, serta desain interior yang praktis dan serbaguna.

Dengan ground clearance terbaik di kelasnya yaitu 225 milimeter, crossover ini memungkinkan pengguna untuk berkendara melalui berbagai medan dengan penuh percaya diri, namun tanpa mengorbankan ruangan dan kenyamanan MPV.

Di Vietnam, penjualan standar Mitsubishi Xpander dimulai pada Oktober 2018, dengan sekitar 27.000 unit kumulatif terjual hingga Juni 2020. Penambahan Xpander Cross ke jajaran produk akan menawarkan pengalaman baru bagi pelanggan yang dinamis dan energik di Vietnam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Xpander Pasar Mobil Vietnam
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top