Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Digelar Oktober, IMX 2020 Terapkan Konsep Hybrid

Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) akan diselenggarakan dengan menggabungkan konsep campuran atau hybrid dalam bentuk luring dan daring.
Kegiatan IMX 2018./Bisnis.com/Yusran Yunus
Kegiatan IMX 2018./Bisnis.com/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA – Pandemi virus corona telah mendorong ajang Indonesia Modification Expo (IMX) yang akan diselenggarakan pada 10 Oktober 2020 untuk melakukan terobosan dengan menggabungkan konsep campuran atau hybrid  dalam bentuk luring dan daring.

IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan bahwa IMX 2020 akan mengusung konsep campuran atau hybrid antara event luring dan daring yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

Menurutnya, konsep hybrid akan memaksimalkan seluruh sisi acara agar pengunjung dapat menyaksikan event online ini laiknya event offline. IMX bakal menyajikan konten dan visual acara menarik yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam.

“Tata panggung, tata cahaya, digital imaging, sampai multimedia show dikerjakan oleh anak bangsa terbaik, sehingga ini bukan event yang biasa-biasa saja,” tuturnya dalam diskusi daring, Rabu (1/7/2020).

Dia menambahakan bahwa penyelenggara berupaya menerapkan adaptasi terhadap situasi saat ini agar nadi perekonomian, khususnya industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan.

“Poinnya adalah untuk tetap bisa melakukan bisnis sambil mengikuti semua protokol kesehatan, aspek keselamatan yang jadi poin paling utama, serta tentunya kesejahteraan bagi semua yang terlibat,” ujarnya

Andre menuturkan pengunjung dapat membeli tiket online yang harganya relatif sangat murah. Rencananya, tiket online akan dijual dalam dua gelombang untuk para pengunjung. Gelombang pertama (pre-sale) dimulai pada 30 Juli 2020.

Selain itu, pengunjung dapat meraih giveaway dan supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil Suzuki yang telah dimodifikasi. Adapun Suzuki merupakan salah satu co-sponsor dari IMX 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper