Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Carro Automall Gandeng Tokopedia Pasarkan Mobil Bekas

Total, ada 150 poin pengecekan kendaraan yang dilakukan Carro.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  19:27 WIB
Dengan didukung teknologi terkini, Carro Indonesia menyediakan berbagai layanan untuk membantu penjual, pembeli menemukan kendaraan yang sesuai dengan keperluan.  - Carro
Dengan didukung teknologi terkini, Carro Indonesia menyediakan berbagai layanan untuk membantu penjual, pembeli menemukan kendaraan yang sesuai dengan keperluan. - Carro

Bisnis.com, JAKARTA – Platform penjualan mobil bekas asal Singapura, Carro Automall resmi bekerja sama dengan Tokopedia dalam memasarkan produknya secara daring.

Co-Founder Carro, Aditya Lesmana, mengatakan bahwa kerja sama tersebut bertujuan memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan kendaraan bekas, dengan melakukan pembelian dari rumah.

“Hal ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan pada pelaku usaha di dunia otomotif untuk menggerakkan ekonomi nasional,” ujarnya dalam konferensi pers daring, Rabu (1/7/2020).

Aditya memastikan proses pengecekan kendaraan yang dijual di Carro Automall bebas dari masalah. Semisal, perusahaan tidak menjual kendaraan bekas kebanjiran, kecelakaan, kebakaran, atau barang curian. Total, ada 150 poin pengecekan kendaraan yang dilakukan Carro.

“Kalau belum percaya, konsumen bisa menjadwalkan test drive di rumah dan juga di showroom tergantung kenyamanan konsumen. Harga terpampang jelas dan kita tidak menutupi harga itu, konsumen juga bisa datang untuk memastikan kendaraan yang akan dibelinya,” tuturnya.

Menurutnya, Carro hanya akan menjual mobil dengan rerata usia maksimal 7 tahun dan berjarak tempuh rata-rata 20 kilometer per tahun. Apabila mobil berusia 2 tahun, Aditya memastikan jarak tempuh kendaraan tak lebih dari 40.000 kilometer.

AVP of Business Tokopedia, David Kartono menjelaskan bahwa kerja sama keduanya dinilai bakal memudahkan pelanggan Carro Automall dan juga pengunjung Tokopedia yang ingin membeli kendaraan bekas.

“Kerja sama ini juga dapat melayani masyarakat yang ingin membeli used car vehicle, tentunya dengan berbelanja di Carro konsumen akan mendapat benefit dari harga yang terjangkau dan real, sertifikasi dan berbelanja dari rumah dengan nyaman,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil bekas mobil bekas
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top