Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DFSK Tawarkan Program Spesial bagi Tenaga Medis

PT Sokonindo Automobile atau DFSK memberikan penghargaan terhadap tenaga medis yang saat ini bekerja sebagai gardu terdepan untuk penanganan wabah virus corona dengan menghadirkan program bundling khusus tenaga medis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  20:30 WIB
DFSK Super Cab merupakan mobil pick/up dengan kapasitas 2 hingga 3 penumpang. Saat ini hadir dalam 2 varian kapasitas mesin 1.3 liter diesel dan 1.5 liter bensin. Super Cab bertransmisi manual 5/Speed dengan roda penggerak belakang (RWD)./dfsk
DFSK Super Cab merupakan mobil pick/up dengan kapasitas 2 hingga 3 penumpang. Saat ini hadir dalam 2 varian kapasitas mesin 1.3 liter diesel dan 1.5 liter bensin. Super Cab bertransmisi manual 5/Speed dengan roda penggerak belakang (RWD)./dfsk

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile atau DFSK memberikan penghargaan terhadap tenaga medis yang saat ini bekerja sebagai gardu terdepan untuk penanganan wabah virus corona dengan menghadirkan program bundling khusus tenaga medis.

"Kami juga ingin turut membantu mobilitas para tenaga medis melalui program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia yang menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan," ungkap Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, Riccy Yanto Salim dalam acara konferensi video, Senin (22/6/2020).

Program ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi tenaga medis, melainkan memberikan kemudahan untuk para tenaga medis memiliki kendaraan penumpang dari DFSK, kata Riccy.

Adapun sejumlah kemudahan yang ditawarkan tersebut adalah bunga spesial 0 persen untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun, bunga 1 persen persen untuk cicilan kendaraan dengan tenor 2 tahun, dan bunga cukup 2 persen untuk kredit kendaraan dalam jangka 3 tahun.

"Kami juga memberikan tambahan untuk pembelian kendaraan melalui program ini, para tenaga medis juga akan mendapatkan gratis perawatan selama 2 tahun per 50.000 kilometer, dan hadiah berupa masker dan sarung tangan medis," kata dia.

Program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang Glory Series yang ditawarkan. Para tenaga medis cukup menghubungi diler resmi DFSK terdekat untuk mendapatkan penawaran menarik ini selama periode 19 Juni - 28 Agustus 2020.

"Untuk program kali ini kami bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan ternama PT. Maybank Finance Indonesia. Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari 4 juta-an dan cukup menunjukkan ID sebagai tenaga medis maka sudah berhak mengikuti program khusus ini," jelas Riccy.

Paket Khusus Layanan Purnajual

Selain itu, para tenaga medis yang sudah memiliki kendaraan dari DFSK, akan tetap mendapatkan program spesial lainnya melalui penawaran khusus untuk perawatan dan pengecekan rutin. Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis ini bisa didapatkan di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK di Indonesia hingga 28 Juni 2020.

"Melalui DFSK Peduli Tenaga Medis, DFSK menawarkan kemudahan dan keringanan bagi tenaga medis yang ingin melakukan perawatan kendaraannya di bengkel resmi milik kami," tutur dia.

Layanan yang ditawarkan terdiri dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance yakni gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, kemudian ada pula Worry Free Protection berupa disinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan higienitas kendaraan.

Kemudian bagi mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang maka ada Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen. Selain itu para tenaga medis juga dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

paket promosi DFSK

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top