Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Isuzu Astra Luncurkan Promo Onderdil, Bisa Hemat 32 Persen

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengeluarkan program “Spare Part Super Deal 2020” untuk pembelian beberapa suku cadang Isuzu Genuine dan Isuzu Astra Domestic Genuine.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  16:10 WIB
Isuzu Astra Motor Indonesia memiliki 2 jenis spare part resmi yang dijual dipasaran. - IAMI
Isuzu Astra Motor Indonesia memiliki 2 jenis spare part resmi yang dijual dipasaran. - IAMI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengeluarkan program “Spare Part Super Deal 2020” untuk pembelian beberapa suku cadang Isuzu Genuine dan Isuzu Astra Domestic Genuine.

Melalui program tersebut, konsumen dapat membeli spare part Isuzu Genuine dan Isuzu Astra Domestic Genuine dengan harga yang lebih hemat hingga 32 persen. Program berlaku mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2020 dan bisa didapatkan di seluruh dealer Isuzu di seluruh Indonesia.

Budhi Prasetyo, General Manager Spare Part IAMI, mengatakan program tersebut hanya diperuntukkan untuk lima spare part, yaitu Bush, Rubber, Torque Rod FVZ (satu kesatuan), super sealer Red 75 GR, Diesel Injector Cleaner 250 ml, Battery Isuzu NS70 12V/65AH, dan Battery Isuzu N70X 12V/75AH.

“Dikarenakan sparepart ini bersifat universal bisa digunakan untuk seluruh produk keluaran Isuzu, baik untuk produk komersial maupun passenger, khusus sparepart Bush, Rubber, Torque Rod FVZ adalah sparepart untuk Isuzu GIGA,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (22/6/2020).

IAMI diketahui memiliki dua jenis sparepart resmi yang dijual di pasaran, yakni Isuzu Genuine Part dan Isuzu Astra Domestic Genuine.Kemudian apakah perbedaan dari keduanya?

Isuzu Genuine Part adalah sparepart asli dari Isuzu yang diproduksi langsung dari pabrikan Isuzu di Jepang. Sparepart tersebut bersifat umum digunakan di negara mana saja dengan segala musim, dari dari negara ekstrem panas hingga negara dengan iklim dingin seperti kutub utara.

Sementara Isuzu Astra Domestic Genuine merupakan sparepart asli Jepang yang memiliki spesifikasi lebih, mengingat derajat cuaca di Indonesia rata-rata stabil 20 oC– 30 oC dan memiliki kelembapan yang cukup tinggi.

“Sehingga kami mengeluarkan spare part yang cocok untuk kebutuhan pasar Indonesia dengan nama Isuzu Astra Domestic Genuine,” kata Budhi.

Berikut daftar promo pembelian sparepart Isuzu:

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spareparts Mobil Isuzu Bengkel Resmi
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top