Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penasaran? Lexus IS 2021 Siap Rilis Pekan Depan

Lexus, merek mobil mewah asal Jepang, secara resmi akan mengungkap model terbaru dari sedan sportif Lexus IS 2021 pada pekan depan atau 9 Juni 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 05 Juni 2020  |  15:20 WIB
Lexus IS 2021 direncanakan meluncur pada 9 Juni 2020 di Amerika Serikat secara virtual. -  Dok. www.pressroom.lexus.com
Lexus IS 2021 direncanakan meluncur pada 9 Juni 2020 di Amerika Serikat secara virtual. - Dok. www.pressroom.lexus.com

Bisnis.com, JAKARTA - Lexus, merek mobil mewah asal Jepang, secara resmi akan mengungkap model terbaru dari sedan sportif Lexus IS 2021 pada 9 Juni 2020 di Amerika Serikat.

Di laman resmi Lexus Amerika Serikat yang dikutip, Jumat (5/6/2020), perusahaan menampilkan foto bagian belakang dari sedan terbaru itu. Memperlihatkan lampu ekor yang tersambung melebar persis dengan lampu belakang dari sport ulitity vehicle (SUV) Lexus UX.

Terlepas dari lampu belakangnya yang serba baru, bagian lain dari mobil ini dilaporkan berada di atas platform yang sama dengan model sebelumnya.

Lexus sendiri juga tidak memerinci informasi tambahan mengenai Lexus IS. Semua informasi disimpan rapi untuk dipublikasikan pada waktu peluncuran.

Kendati demikian, desain Lexus IS mengadopsi tampilan Lexus flagship LS. Mobil itu kemungkinan akan memakai kerangka arsitektur TNGA-L terbaru. Di sisi lain, rumornya mobil ini menggendong mesin twin-turbo V6 3,5 liter yang menghasilkan tenaga 422 PS dan torsi 599 nm

Lexus memulai perjalanannya pada tahun 1989 dengan dua sedan mewah dan memiliki komitmen untuk mengejar kesempurnaan. Sejak itu, Lexus telah mengembangkan jajaran untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mobil mewah secara global di lebih dari 90 negara.

Di Amerika Serikat, kendaraan Lexus dijual melalui 242 dealer yang menawarkan jajaran lengkap kendaraan dengan enam model yang menggabungkan Lexus Hybrid Drive. Lexus juga menawarkan delapan model F SPORT dan dua model kinerja F.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif lexus
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top