Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fuso Luncurkan Paket Servis Spesial di Tengah Pandemi Virus Corona

Paket servis yang ditawarkan Mitsubishi Fuso berlaku untuk perawatan kendaraan di bengkel resmi ataupun di lokasi konsumen (home service).
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 18 Mei 2020  |  23:34 WIB
Truk ringan Mitsubishi Fuso Canter.  - Fuso
Truk ringan Mitsubishi Fuso Canter. - Fuso

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Fuso menawarkan paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen pada periode Mei-Juli 2020. Program layanan purnajual “Siaga Melayani, Di Saat Pandemi” ini diharapkan dapat mendukung pengguna truk Fuso untuk terus menjalankan bisnisnya.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, mengatakan bahwa paket servis yang ditawarkan berlaku untuk perawatan kendaraan di bengkel resmi ataupun di lokasi konsumen (home service).

“Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Atau konsumen juga bisa memilih paket diskon yang kami tawarkan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (18/5/2020).

KTB menyebutkan program layanan purna jual ini diluncurkan untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Saat ini, beberapa sektor bisnis seperti logistik masih harus tetap beroperasi dan menjadi tonggak perekonomian Indonesia dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat. Sebagai Customer’s Business Consultant, Mitsubishi Fuso mengembangkan perannya dengan melakukan peningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung melalui Fuso Customer Care.

Selain itu, demi memberikan keuntungan tambahan bagi para pebisnis, KTB juga meluncurkan promo servis yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis yaitu perawatan ringan, sedang, dan berat. Konsumen akan mendapatkan spesial diskon spare part dan jasa sampai dengan 25 persen atau mendapatkan spare part gratis dari setiap paket servis yang dipilihnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona Mitsubishi Fuso
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top