Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Salurkan Paket Sembako ke Warga Jakarta Selatan

BMW Group Indonesia dan BMW Eurokars kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada 250 kepala keluarga yang membutuhkan di sekitar area Ruang Publik Terpadu Ramah Anak atau RPTRA Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 17 Mei 2020  |  21:00 WIB
Pemberian paket sembako tersebut merupakan kelanjutan dari CSR Care4Water yang awalnya berfokus pada pemberian akses air bersih. - BMW Group
Pemberian paket sembako tersebut merupakan kelanjutan dari CSR Care4Water yang awalnya berfokus pada pemberian akses air bersih. - BMW Group

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia dan BMW Eurokars kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada 250 kepala keluarga yang membutuhkan di sekitar area Ruang Publik Terpadu Ramah Anak atau RPTRA Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan.

Lokasi itu terletak di sudut pintu Tol Veteran dan Kali Pesanggrahan. Mayoritas masyarakat di sana mempunyai kedekatan dengan dunia otomotif, yakni bekerja sebagai pengelola ban bekas kendaraan bermotor.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengungkapkan seiring perkembangan pandemi Covid-19, program corporate social responsibility (CSR) BMW yang semula berfokus pada akses air bersih kini dialokasikan untuk pemberian paket sembako.

“Untuk itu BMW Group Indonesia turut mengundang perwakilan jaringan dealer resmi BMW Eurokars untuk ikut ambil bagian pada penyerahan bantuan,” ujar Jodie dalam siaran resmi yang diterima Bisnis pada Minggu (17/5/2020).

Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, mengatakan dampak langsung dari pandemi sangat memengaruhi kehidupan pelanggan, karyawan dan publik secara keseluruhan. Oleh karena itu, pihaknya terus menjalankan program CSR dengan BMW Group Indonesia.

“Kami harap paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Pemberian paket sembako tersebut merupakan kelanjutan dari CSR Care4Water yang awalnya berfokus pada pemberian akses air bersih. Care4Water diimplementasikan di Indonesia awal 2019 dan telah memberikan akses air bersih kepada lebih dari 1.200 orang di Jakarta dan Bali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Group Indonesia covid-19
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top