Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Volkswagen Luncurkan Crossover Convertible Pertama T-Roc Cabriolet

Volkswagen meluncurkan model crossover convertible pertamanya T-Roc Cabriolet, yang siap memenuhi dealer-dealer di Jerman pada musim semi dengan banderol harga mulai €27.495 atau sekitar Rp453 juta.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 April 2020  |  00:30 WIB
T/Roc Cabriolet, model crossover convertible pertama Volkswagen. / Volkswagen
T/Roc Cabriolet, model crossover convertible pertama Volkswagen. / Volkswagen

Bisnis.com, JAKARTA - Volkswagen meluncurkan model crossover convertible pertamanya T-Roc Cabriolet, yang siap memenuhi dealer-dealer di Jerman pada musim semi dengan banderol harga mulai €27.495 atau sekitar Rp453 juta.

Volkswagen T-Roc Cabriolet diklaim menggabungkan gen terbaik convertible dan model kendaraan utilitas sport (SUV) berupa kenikmatan berkendara dengan kegunaan serta desain mencolok.

"Berbagai elemen termasuk sistem perlindungan rollover dan bingkai kaca depan yang semakin kuat dirancang untuk memastikan keamanan maksimum," demikian Volkswagen dalam siaran persnya, Rabu (29/4/2020).

Bagian atas lunak elektrohidraulik yang sepenuhnya otomatis membentuk elemen utama dari T-Roc Cabriolet, yang bisa membuka dalam 9 detik, bahkan ketika kendaraan melaju dalam kecepatan 30 kilometer per jam. Dan, soft top yang canggih haanya membutuhkan waktu 11 detik untuk ditutup.

Dimensi convertible memiliki panjang 4.268 mm dan lebar 1.811 mm. Alhasil, kendaraan lebih panjang 34 mm dari T-Roc dengan bodi standar.

T-Roc Cabriolet dilengkapi dengan dua pilihan mesin, yakni mesin entry-level TSI OPF 1.0 menghasilkan 85 kW / 115 PS, dan mesin sportif 1,5 TSI ACT OPF dengan output 115 kW / 150 PS

Berbagai sistem infotainment generasi terbaru pun memastikan pengendara berasa nyaman.ESIM telah diintegrasikan untuk menjamin konektivitas kendaraan selalu terhubung dan We Connect memungkinkan penggunaan hotspot Wi-Fi, streaming media, dan internet radio.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Volkswagen T-Roc Cabriolet
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top