Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Yamaha Indonesia Luncurkan Aplikasi My Yamaha Motor

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan Mobile Apps My Yamaha Motor guna memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan memanfaatkan pesatnya tren dunia digital.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 April 2020  |  15:10 WIB
Yamaha Indonesia Luncurkan Aplikasi My Yamaha Motor
My Yamaha Motor merupakan kelanjutan dan konsistensi Yamaha setelah pada akhir 2019 membuat terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y/Connect. /Yamaha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan Mobile Apps My Yamaha Motor guna memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan memanfaatkan pesatnya tren dunia digital.

Aplikasi My Yamaha Motor dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha, untuk sepeda motor Yamaha tahun produksi 2011 ke atas dan selain CBU.

"Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap," ucap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg pada Rabu (15/4/2020).

Minoru menambahkan, aplikasi ini merupakan kelanjutan dan konsistensi Yamaha setelah pada akhir 2019 membuat terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan All New NMAX 155.

"Dan hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ungkap Minoru.

Aplikasi yang baru tersedia dalam platform Andorid dan akan tersedia pada iOS dalam beberapa bulan ke depan, menghadirkan layanan informasi purna jual, informasi jaringan diler resmi di seluruh Indonesia serta informasi produk, even dan promo yang diselenggarakan Yamaha Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top