Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Astra Gratiskan Bahan Bakar Selama Pembelian April 2020

BMW Astra akan menggratiskan bahan bakar senilai Rp20 juta dan perpanjangan garansi untuk pembelian mobil BMW sepanjang April 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 06 April 2020  |  20:59 WIB
Model berpose dalam acara Exclusive Preview All-New BMW M850i Coupe di Jakarta, Jumat (17/5/2019). - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Model berpose dalam acara Exclusive Preview All-New BMW M850i Coupe di Jakarta, Jumat (17/5/2019). - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Astra akan menggratiskan bahan bakar senilai Rp20 juta dan perpanjangan garansi untuk pembelian mobil BMW sepanjang April 2020.

Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra, mengatakan promo tersebut merupakan salah satu langkah BMW Astra untuk mendukung kampanye #DiRumahAja sesuai dengan imbauan pemerintah.

"Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (6/4/2020).

Namun, lanjutnya, bagi sebagian masyarakat yang ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, BMW Astra akan menyediakan layanan yang ke rumah pelanggan.

"BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama  April 2020," kata Teguh.

Dia mengatakan bagi pelanggan yang ingin berkonsultasi, uji kendara, atau melihat unit di rumah, dapat menghubungi nomor Whatsapp BMW Astra, di 0815-5490-4960. Konsumen juga dapat mengakses BMW Astra melalui situs web.

"Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020. Penjadwalan dapat menghubungi nomor 1-500-898 tekan 4,” tambah Teguh.

Adapun, setiap pembelian unit di BMW Astra, konsumen mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Group Indonesia BMW Alpina XD3
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top