Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mazda Indonesia Siap Luncurkan SUV Baru, Mirip New CX-9

PT Eurokars Motor Indonesia, pemegang merek Mazda di Indonesia mengumumkan rencana peluncuran dua model SUV baru. Informasi itu diumumkan lewat akun media sosial resminya.
Tempo
Tempo - Bisnis.com 01 April 2020  |  17:44 WIB
Mazda CX-9.  - Mazda
Mazda CX-9. - Mazda

Bisnis.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia, pemegang merek Mazda di Indonesia mengumumkan rencana peluncuran dua model SUV baru. Informasi itu diumumkan lewat akun media sosial resminya.

"Tunggu dan nantikan update info peluncuran Mazda small dan large premium SUV terbaru untuk kenyamanan dan kesempurnaan masa depan Anda,"tulis akun instagram Mazda Indonesia, Rabu 1 April 2020.

Salah satu produk yang akan hadir itu diduga adalah CX -9 terbaru atau New CX-9. Dugaan itu diperkuat dengan tampilan grill dari teaser yang diunggah tersebut.

Product Planning PT Eurokars Motor Indonesia, Kenny Wala saat dikonfirmasi perihal teaser tersebut enggan berkomentar banyak. "Tunggu saja ya, yang jelas bukan April mop," ujarnya Kenny dengan nada bercanda, Rabu 1 April 2020.

Sebelumnya, Head of Department Public Relations and Media Communications PT EMI, Fedy Dwi Parileksono juga pernah mengatakan bahwa Mazda Motor Corporation memang lebih berfokus pada line up SUV. Alasannya, permintaan mobil segmen SUV menigkat dalam beberapa tahun terakhir.

"Melihat demand yang tinggi itu, kami juga pasar global," ujarnya akhir Februari lalu.

Merujuk website resmi Mazda Indonesia atau EMI diketahui masih menjual 11 model. Di antaranya, Mazda2, Mazda3 Hatchback, Mazda3 Sedan, Mazda CX-3, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda6 Elite Sedan, Mazda6 Estate, Mazda CX-8, Mazda CX-9, dan Mazda MX-5 RF

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mazda motor indonesia Mazda CX9
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top