Hadapi Pandemi Corona, Ini Strategi Kerja Honda Prospect Motor

Dari sisi produksi, Honda Proscpect Motor memastikan pasokan bahan baku masih normal. Kendati demikian, pihaknya terus memonitor perkembangan situasi.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  12:09 WIB
Hadapi Pandemi Corona, Ini Strategi Kerja Honda Prospect Motor
Honda Brio. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor menyiapkan sejumlah langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, mengatakan bahwa karyawan di kantor pusat HPM telah menerapkan kebijakan kerja dari rumah (Work from Home/WfH).

"Sementara ini masih dibagi ke dalam dua grup yang masuk bekerja secara bergantian dengan persentase karyawan 50 persem-50 persen," kata Billy saat dihubungi Bisnis, Kamis (26/3/2020) di Jakarta.

Sementara itu, lanjutnya, aktivitas dealer milik Honda dilaksanakan sesuai dengan aturan yang diterapkan pemerintah daerah setempat. Dia juga mengatakan Honda akan mematuhi instruksi atau imbauan pemerintah terkait penanganan virus corona.

"Karena situasi berubah setiap saat, kami terus pantau perkembangannya dan mengikuti aturan terkini," tuturnya.

Terkait dengan pemasaran, Billy menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memperkuat komunikasi dengan pelanggan melalui media massa dan media digital, serta menjalin kontak dengan konsumen loyal Honda.

Adapun, dari sisi produksi, Billy memastikan pasokan bahan baku masih normal. Kendati demikian, dia terus memonitor perkembangan agar dapat bertindak sesuai keadaan terkini, sehingga kebutuhan pasar domestik dan ekspor dari Honda tetap terpenuhi. 

Hingga saat berita ini diturunkan, total kasus pasien positif virus corona di Indonesia mencapai 839 orang. Total pasien yang sembuh 35 orang, sedangkan total kematian akibat pandemi ini mencapai 78 orang. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda prospect motor, otomotif, Virus Corona

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top