Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumor Morris Garage Ikut IIMS 2020 Kian Kencang

Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2020, tak menampik ihwal hadirnya merek baru di JIExpo Kemayoran mendatang.
MG RX5/ilustrasi - Morris Garage
MG RX5/ilustrasi - Morris Garage

Bisnis.com, JAKARTA - Morris Garage atau MG, merek otomotif Inggris yang kini berafiliasi dengan SAIC Motor Corp asal Cina, dirumorkan akan ambil bagian dalam ajang Indonesia International Auto Show 2020 (IIMS 2020) di JIExpo Kemayoran, 9-19 April 2020.

Kendati belum ada keterangan resmi, sejumlah informasi yang beredar di media sosial turut menguatkan dugaan tersebut.

Salah satunya bisa dilihat komentar admin di salah satu postingan instagram @mg.indonesia. Di mana akun itu memberikan informasi bahwa MG akan memamerkan produknya di ajang IIMS 2020.

"Launching segera diinfo ya, estimasi di IIMS sudah," tulis sang admin ketika membalas komentar akun @abdillah_zulfi yang mempertanyakan kapan MG resmi mengaspal di Indonesia.

Presiden PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2020, Hendra Noor Saleh juga tak menampik ihwal hadirnya merek baru di JIExpo Kemayoran mendatang. Bahkan di dalam keterangan persnya, Dyandra Promosindo menyebut brand X.

Saat sejumlah awak media mempertanyakan siapa brand x itu, Hendra sapaannya tidak membantah bahwa brand itu adalah MG. Namun di saat yang sama dirinya enggan menyebut kepastian tersebut.

"Tunggu aja lah, karena kan permintaannya (dirahasiakan) Kalau kita sih maunya ngomong (merek) aja," ujarnya.

Merujuk situs resmi MG, perusahaan ini menawarkan sederet mobil seperti hatchback dan sport utility vehicle atau SUV, antara lain, MG3, MG ZS, MG HS, dan mobil listrik MG ZS EV.

Sebelumnya juga ramai diberitakan bahwa MG akan hadir di Indonesia. Kehadiran Morris Garage sendiri juga akan menambah deretan merek yang juga terafiliasi dengan SAIC Motor, seperti Wuling di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper