Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Kebut Penjualan di Awal Tahun

Untuk pembelian unit Glory 580 yang dibanderol Rp252 juta, DFSK memberikan program penjualan berupa bunga 0%,
DFSK Glory 580. /DFSK
DFSK Glory 580. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile (DFSK) langsung tancap gas untuk menggenjot penjualan dengan memberikan sejumlah program dan paket penjualan pada awal thun ini.

Alex Pan, Direktur Penjualan dan Pemasaran DFSK, mengharapkan berbagai program penjualan ini dapat mempermudah calon konsumen untuk melakukan pembelian.

“Oleh karena itu, kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia,” katanya melalui siaran pers, Kamis (9/1/2020).

Untuk pembelian unit Glory 580 yang dibanderol Rp252 juta, DFSK memberikan program penjualan berupa bunga 0%, tanpa uang muka atau down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, hingga DP rendah mulai Rp52 juta.

Program penjualan ini juga memberikan pemanis berupa cashback atau uang kembali dan paket bebas biaya perawatn rutin selama 2 tahun atau 50.000 kilometer. Sejumlah hadiah langsung seperti, logam mulia, ponsel pintra, hingga voucher belanja juga disiapkan dalam program ini.

Sementara itu, untuk model Glory 560 yang dipasarkan seharga Rp196 juta-an, DFKS memberikan fasilitas berupa cashback, bunga 0%, DP Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah Rp41 juta. Hadiah tambahan berupa logam mulia, ponsel pintar, hingga voucher belanja juga tersedia untuk pembelian model ini.

Adapun, khusus untuk produk kendaraan komersial DFSK, yakni Super Cab, perseroan menawarkan program pembelian tanpa DP, cicilan mulai dari Rp100 ribu per hari atau paket DP rendah hanya Rp9 juta, serta promo uang kembali paling rendah Rp19 juta.

Rangkaian promosi lainnya seperti paket bebas biaya perawatan dan hadiah langsung yang diberikan untuk Glory 560 dan Glory 580 juga berlaku untuk setiap pembelian pikap ini. Program penjualan awal tahun ini akan berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia dari Januari hingga Maret.

Alex menambahkan program penjualan ini digelar melalui kerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan Mitsui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper