Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Premium Matic Day Hadir di Trans Studio Mall

Astra Motor Bali Kembali mengelar Honda Premium Matic Day yang kali ini di adakan di Trans Studio Mall selama 2 hari 14-15 Desember 2019. Kegiatan rutin yang keempat kalinya pada tahun ini digelar khusus untuk menyapa konsumen pecinta matik premium sepeda motor Honda.
Para peserta PCX Luxurious Trip Bali di Trans Studio Mall, Bali, Minggu (15/12). /Bisnis.com
Para peserta PCX Luxurious Trip Bali di Trans Studio Mall, Bali, Minggu (15/12). /Bisnis.com

Bisnis.com, DENPASAR - Astra Motor Bali Kembali mengelar Honda Premium Matic Day yang kali ini di adakan di Trans Studio Mall selama 2 hari 14-15 Desember 2019. Kegiatan rutin yang keempat kalinya pada tahun ini digelar khusus untuk menyapa konsumen pecinta matik premium sepeda motor Honda.

Ada empat produk premium Honda yang menyapa konsumen Bali yakni Honda Vario 125 & 150, Honda PCX , Honda Forza, dan yang terbaru Honda ADV150. Pengunjung dapat secara langsung merasakan keunggulan performa motor premium matic Honda melalui sesi riding test.

Marketing manager Astra Motor Bali Thomas Pradu mengatakan Honda Premium Matic Day dapat dinikmati konsumen sehingga diharapkan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang menjadi value pada jajaran motor premium matik Honda.

"Kegiatan yang dikemas dalam bentuk exhibition ini rutin kami lakukan sepanjang 2019, dengan harapan kegiatan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi impiannya memiliki motor matic premium Honda," ujar Thomas Pradu, Minggu (15/12/2019) malam.

Beragam kegiatan menarik dihadirkan dalam acara ini diantaranya, smart key challenge, Honda Community city touring, band competitition, dance competition, DJ competition, PUBG Competition, photo contest, dan band performance. Untuk menambah kemeriahan, juga hadir band lokal yang digandrungi, yaitu Mutifora dan Harmonia.

Program penjualan dengan promo menarik ditawarkan di acara ini bagi yang melakukan transaksi untuk tipe Honda Vario 125 Honda Vario 50, Honda PCX, Honda Forza , dan Honda ADV 150 di lokasi acara. Tersedia juga produk dari Honda Genuine Part (HGP) dan apparel juga mendukung gaya berkendara konsumen.

Di tempat ini pula, PCX Luxurious Trip Bali 2019 mengakhiri touring perjalanan sepanjang 393 km dari Denpasar-Buleleng-Menjangan-Gianyar -Uluwatu - Denpasar yang diikuti oleh komunitas Honda PCX Indonesia, media dan blogger/vlogger. PCX Luxurious Trip Bali 2019 turut meramaikan gelaran Honda Premium Matic Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper