Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda PCX Luxurious Trip Jelajahi Wisata Berkelas di Bali

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers merasakan dan kalangan jurnalis menjajal kenyamanan berkendara mengelilingi Pulau Bali dengan Honda PCX pada gelaran Luxurious Trip, Sabtu-Minggu (14-15/12/2019). Jelajah Pulau Dewata ini dikemas dengan konsep turing dengan mengunjungi destinasi wisata yang eksotis dan menawan.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 13 Desember 2019  |  21:50 WIB
Peserta Honda PCX Luxurious Trip 2019 diajak untuk mendukung kampanye eco green dengan menjadi generasi hijau yang peduli terhadap lingkungan.  - Honda
Peserta Honda PCX Luxurious Trip 2019 diajak untuk mendukung kampanye eco green dengan menjadi generasi hijau yang peduli terhadap lingkungan. - Honda

Bisnis.com, DENPASAR – PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers merasakan dan kalangan jurnalis menjajal kenyamanan berkendara mengelilingi Pulau Bali dengan Honda PCX pada gelaran Luxurious Trip, Sabtu-Minggu (14-15/12/2019). Jelajah Pulau Dewata ini dikemas dengan konsep turing dengan mengunjungi destinasi wisata yang eksotis dan menawan.

PCX Luxurious Trip diikuti bikers yang berasal dari beberapa komunitas pecinta Honda PCX dari seluruh pelosok Nusantara, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua. Turing ini menyusuri Pulau Bali dengan jarak tempuh sekitar 393 km selama 2 hari perjalanan bersama skutik mewah dan elegan Honda PCX.

"PCX Luxurious Trip kali ini memasuki tahun pelaksanaan kedua. Kami memilih Bali yang merupakan destinasi favorit bagi pecinta turing sepeda motor sebagai tuan rumah PCX Luxurious Trip 2019. Bali memiliki fasilitas dan infrastruktur yang baik, kondisi jalan yang mulus dan nyaman untuk berkendara jarak jauh dan juga memiliki banyak destinasi wisata berkelas yang sesuai dengan Honda PCX yang nyaman, premium dan elegan," kata Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor, Jumat (13/12) malam.

PCX Luxurious Trip 2019 mengusung tema Inspiring The Nation yang mengangkat sisi positif dari keberadaan komunitas sepeda motor Honda yang tidak hanya menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan persaudaraan (brotherhood) tetapi juga dapat memberikan inspirasi dengan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan tema , Honda mengajak seluruh peserta even untuk mendukung kampanye eco green dengan menjadi generasi hijau yang peduli terhadap lingkungan. Oleh karena itu pada turing kali ini Honda mendukung gerakan mengurangi sampah plastik, mulai di setiap titik pemberhentian turing hingga aktivitas sosial yang dijalankan.

PCX Luxurious Trip dijadwalkan berangkat dari titik awal perjalanan yaitu Dealer Astra Motor Teuku Umar, Denpasar. Para bikers merasakan kenyamanan Honda PCX melewati kepadatan kota Denpasar sebelum menaklukkan jalan aspal berliku dengan ketangguhan performa Honda PCX menyusuri bagian utara Pulau Dewata.

Peserta turing berhenti sejenak untuk menikmati keindahan Handara Resort yang menjadi salah satu destinasi tujuan populer di Bali. Turing dilanjutkan dengan mengeksplorasi kenyamanan skutik 150cc yang telah dilengkapi fitur Antilock Braking System (ABS) melintasi jalan berliku dengan suasana hutan menuju Menjangan. Pada akhir perjalanan, bikers disuguhkan dengan pemandangan indah pantai Pulau Menjangan setelah menempuh total jarak 137 km.

Honda PCX merupakan skuter matik premium, yang diperkenalkan ke pasar Indonesia pada 2019 setelah memulai debutnya pertama kali pada 2009. Sukses menjadi pioner skuter matik, AHM memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia pada Februari 2018.

All New Honda PCX 150 hadir dengan dua tipe, yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga OTR (on the road) DKI Jakarta Rp27 juta hingga Rp32 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honda PCX Honda PCX Hybrid
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top