Ini Deretan Motor Baru KTM yang Disiapkan untuk 2020

PT Premium Motorindo Abadi, agen pemegang tunggal merek sepeda motor KTM di Indonesia, memamerkan sejumlah model baru yang akan drilis pada tahun depan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Motorbike Expo 2019.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 30 November 2019  |  23:59 WIB
Ini Deretan Motor Baru KTM yang Disiapkan untuk 2020
KTM 350 EXC-F. - KTM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Premium Motorindo Abadi, agen pemegang tunggal merek sepeda motor KTM di Indonesia, memamerkan sejumlah model baru yang akan drilis pada tahun depan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Motorbike Expo 2019.

Pada ajang yang digelar pada Jumat (29/11/2019) hingga Minggu (1/12/2019) itu, KTM memamerkan model 250 EXC Sixdays TPI 2030 2 Tak, 250 EXCF Sixdays 4 Tak, 250 SXF, 250 SX, dan 150 SX. Seluruh model ini merupakan kendaraan yang biasa digunakan dalam kompetisi motorcross.

Melalui keterangan resminya, KTM menyatakan bahwa model mesin 2 tak baru itu kini dilengkapi dengan sensor tekanan udara yang membantu ECU untuk menyesuaikan paramater injeksi dengan tekanan udara. Selain itu performa mesin juga lebih tinggi dan lebih efieisn.

Di samping itu, model 2 tak juga memiliki keunggulan dari sisi posisi mesin yang disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengendaran di bagian depan. Motor ini juga dilengkapi dengan desain tangki yang lebih fleksibal dan desain frame lebih kokoh.

Sementara itu, untuk model 4 tak ada beberapa penyesuaian untuk meningkatkan tenaga, efisiensi, dan pengaturan ulang titik gravitasi. Bagian suspensi juga memiliki kemampuan redam yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

“Sebagai produsen sepeda motor sport offroad yang memiliki banyak peminat di berbagai negara, KTM selalu melakukan berbagi inovasi dalam setiap produk yang diluncurkan, tak terkecuali untuk produk tipe EXC TPI,” tertulis dalam keterangan resmi, Sabtu (30/11/2019).

Premium Motorindo Abadi juga menyatakan bahwa pada 5 tahun terakhir, produk 350 EXC-F menjadi penyumbang penjualan paling besar di Indonesia. Selain itu, model 300 EXC juga menjadi pilihan yang cukup digemari masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda motor, ktm

Editor : Sutarno
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top