Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lambretta Buka Dealer Resmi Pertama di Jakarta

Akan dibuka sedikitya 10 dealer yang disiapkan untuk melayani konsuen di wilayah Jawa dan Bali.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 28 November 2019  |  02:04 WIB
Lambretta V-Special ini akan mulai mengaspal pada Agustus 2019. -  foto Lambretta
Lambretta V-Special ini akan mulai mengaspal pada Agustus 2019. - foto Lambretta

Bisnis.com, JAKARTA – Lambretta dan PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia meresmikan dealer Lambretta Jakarta sebagai dealer resmi pertama Lambretta di Tanah Air.

CEO PT Brum Brum, induk perusahaan SMI, Ade Sulistioputra mengatakan bahwa dealer tersebut merupakan wujud komitmen dan antusiasme Lambretta untuk menggarap pasar Indonesia. Dealer ini juga diharapkan dapat menjadi tempat kumpul bagi para pemilik Lambretta.

“Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi rumah bagi Lambretthusiast,” katanya melalui siaran pers, Rabu (27/11/2019).

Dealer ini mengusung desain vibrant dan berkelas untuk menyesuaikan diri dengan karakteristik skuter Lambretta. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para Lambretthusiast atau pencinta Lambretta.

Ade menambahkan bahwa hingga tahun depan pihaknya berencana untuk menambah jumlah dealer di Indonesia. Diperkirakan akan ada sedikitya 10 dealer yang disiapkan untuk melayani konsuen di wilayah Jawa dan Bali.

Diluncurkan di Indonesia pada awal 2019, SMI kini tengah menjalankan proses pengiriman Lambretta V-Special kepada para pemiliknya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Skuter Matik
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top