Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Upgrade 48 Dealer Sesuai Standar MMC

Standardisasi dealer tersebut bertujuan memberikan kenyamanan kepada konsumen Mitsubishi yang tuntutannya setiap tahun terus meningkat.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 25 November 2019  |  18:07 WIB
ilustrasi - Foto MMKSI
ilustrasi - Foto MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors terus meningkatkan fasilitas layanan dealer sesuai dengan standar Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Sejak tahun fiskal 2018, MMKSI telah merenovasi dealer sesuai standar sebanyak 37 dealer dan pada tahun fiskal 2019 sebanyak 48 dealer.

Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan sejalan dengan upaya meningkatkan jaringan dealer, MMKSI juga memutakhirkan beberapa jaringan dealer lama.

“Tahun ini kami sudah punya 145 dealer dari target tahun fiskal 2019 sebanyak 153 dealer. Kami juga meningkatkan dealer lama menggunakan standar dengan identitas baru dari MMC yang didominasi warna hitam,” ujarnya di sela-sela penerimaan trofi SSI dari J.D. Power di Jakarta, Senin (26/11/2019).

Irwan mengatakan standardisasi dealer tersebut bertujuan memberikan kenyamanan kepada konsumen Mitsubishi yang tuntutannya setiap tahun terus meningkat. Pemutakhiran dealer tidak hanya eksterior melainkan juga interior untuk memberikan konsumen kenyamanan dan privasi yang baik ketika hendak membeli kendaraan.

Dia mengatakan Mitsubishi pada tahun ini telah peringkat tertinggi untuk indeks kepuasan penjualan (sales satisfaction index/SSI) dari J.D. Power 2019. Penghargaan itu melengkapi CSI (costomer service index) dan penghargaan IQS (initial quality study) untuk pabrik Mitsubishi untuk model Pajero Sport pada SUV dan Xpander untuk MPV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top