Penjualan Potensial, Honda Resmikan Dealer ke-155 di Jambi

Pada periode Januari-Oktober 2019 penjualan di Jambi sebanyak 1.315 unit atau setara 7,8% terdahap total penjualan Honda di Indonesia.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 11 November 2019  |  07:45 WIB
Penjualan Potensial, Honda Resmikan Dealer ke-155 di Jambi
Mobilio menjadi salah satu andalan Honda di pasar otomotif. - HPM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meningkatkan penetrasi pasar di Jambi dengan meresmikan dealer Honda Thamrin Jambi. Dealer tersebut merupakan dealer kedua di Jambi dan keenam yang diresmikan Honda pada tahun 2019.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan kehadiran dealer kedua di Jambi merupakan komitmen kuat Honda untuk memberikan fasilitas penjualan dan kualitas purnajual terbaik bagi masyarakat.

"Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam merasakan program-program dan layanan dari Honda,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip Senin (11/11/2019).

Yusak BillY, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, menambahkan pembukaan dealer kedua di Jambi merupakan upaya menangkap potensi pasar yang sangat baik di Jambi.

"Kami yakin kedepannya Honda Thamrin Jambi akan mampu untuk membantu mengoptimalkan pengembangan bisnis Honda khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya," katanya.

Honda mengklaim mencatatkan pertumbuhan penjualan di Kota Jambi seiring dengan peningkatan kontribusi penjualan Honda di Area Sumatra. Pada periode Januari-Oktober 2019 penjualan di Jambi sebanyak 1.315 unit atau setara 7,8% terdahap total penjualan Honda di Indonesia.

Dengan diresmikannya dealer Honda Thamrin Jambi, Honda kini telah memiliki dealer resmi sebanyak 155 dealer di Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 3.283 m2, Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda prospect motor

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top