Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gaikindo Bakal Gelar Pameran Kendaraan Komersial pada Maret 2020

Ajang pameran 2 tahunan itu menjadi kesempatan untuk menampilkan teknologi dan produk terkini pencapaian industri kendaraan komersial.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 31 Oktober 2019  |  11:38 WIB
ilustrasi - Foto HMSI
ilustrasi - Foto HMSI

Bisnis.com, JAKARTA – Gaikindo bakal menggelar Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) pada Maret 2020.

Ajang pameran 2 tahunan itu menjadi kesempatan untuk menampilkan teknologi dan produk terkini pencapaian industri kendaraan komersial.

GIICOMVEC akan berlangsung pada pada 5–8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC). GIICOMVEC merupakan sebuah pameran business to business (B to B) yang mempertemukan pelaku usaha kendaraan komersial dengan pelaku bisnis. Pertumbuhan industri belanja daring (e-commerce) beberapa tahun terakhir menjadi peluang bagi pelaku usaha transportasi dan logistik.

“Pada penyelenggaraan kedua GIICOMVEC 2020 akan memperluas cakupan industri yang menjadi targetnya, bukan hanya dari peserta kendaraan komersial, GIICOMVEC 2020 juga menambah area baru yang diperuntukkan bagi peserta dari industri pendukung seperti karoseri, aksesori, tools, parts, connected truck technology, dan juga perusahaan logistik berbasis teknologi,” demikian pernyataan Gaikindo dalam keterangan resmi, Kamis (31/10/2019).

Pameran kendaraan komersial ini akan menyasar pelaku usaha seperti operator bus, truk dan perusahaan logistik, perusahaan ritel, operator tur & perjalanan, perusahaan pertambangan, minyak, gas, dan energi, perusahaan konstruksi, jasa keuangan dan asuransi, lembaga pemerintah dan perusahaan swasta serta pelaku usaha lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gaikindo
Editor : Galih Kurniawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top