Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Animo Pengunjung GIIAS Medan 2019 Meningkat

Antusiasme pengunjung di GIIAS Medan 2019 semakin meningkat. Menginjak weekend, aktivitas peserta GIIAS Medan juga kian menarik.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 27 Oktober 2019  |  03:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Antusiasme pengunjung di GIIAS Medan 2019 semakin meningkat. Menginjak weekend, aktivitas peserta GIIAS Medan juga kian menarik.

Selama penyelenggaraannya peserta GIIAS Medan 2019 mengisi booth mereka dengan berbagai macam konten acara. Hal ini mereka lakukan untuk menarik minat para pengunjung dan tentunya membuat nyaman para pengunjung yang singgah ke booth peserta.

Salah satunya adalah booth GIIAS x Parjo. Selama penyelenggarannya booth ini memberikan banyak interaksi kepada para pengunjungnya mulai dari menyajikan berbagai macam kendaraan baik itu mobil dan motor yang sudah disulap sehingga memberikan inspirasi bagi para pengunjung.

“Konsep booth seperti ini kami harapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pegiat kreatif di tanah Medan, khususnya yang bergerak di bidang modifikasi mobil dan motor.” Ujar Agus Gusno dari PARJO Creative Movemen, dalam keterangan resminya Sabtu (26/10/2019).

Kali ini PARJO membawa suasan automotive industrial dibooth. Selain itu, para pengunjung juga akan menemukan beragam aktivitas dan program, seperti cukur rambut di atas motor (Barbershop on Motorcycle) dan Live Pinstripe.

Aktifitas interaktif juga diadakan di booth bliblli.com, selama penyelenggaraannya Blibli.com mengajak pengunjung untuk bisa mencoba test drive berbasis virtual reality (VR). Pengunjung diajak mencoba mobil impian mereka dan mengetes secara virtual.

Hanya dengan membeli tiket masuk sebesar Rp 10.000 rupiah pengunjung sudah bisa menikmati serangkaian kegiatan pemeran GIIAS Medan yang tawarkan. Mulai dari mendapatkan informasi terkini mengenai otomotif, informasi tentang teknologi terbarukan, promo menarik berupa diskon dari setiap apm dan supporting industry, serta konsultasi usaha bisnis dibidang otomotif.

Selain serangkaian aktivitas kegiatan otomotif, paengunjung juga bisa menikmati berbagai pernampilan live music di Auto Music Lounge yang menghadirkan penampilan dari band band lokal Medan dan perform DJ.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS Medan 2018 GIIAS 2019
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top