Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Goodyear Tunjuk VP Customer Experience Baru untuk Wilayah Asia Pasifik

Goodyear Tire & Rubber Company menunjuk Andy Traicoff sebagai Vice President Customer Experience yang akan bertanggung jawab pada unit bisnis di Asia Pasifik.
Balon promosi Goodyear di atas pabrik ban. /goodyear.
Balon promosi Goodyear di atas pabrik ban. /goodyear.

Bisnis.com, JAKARTA – Goodyear Tire & Rubber Company menunjuk Andy Traicoff sebagai Vice President Customer Experience yang akan bertanggung jawab pada unit bisnis di Asia Pasifik.

Berdasarkan informasi dalam keterangan resmi yang diterima pada Senin (21/10/2019),Traicoff akan menduduki Jabatan itu mulai 1 November 2019. Dia adalah wakil pimpinan dengan 20 tahun pengalaman kerja di bidang konsumen bersama Goodyear.

Dia pernah mengisi berbagai posisi di beberapa bagian seperti e-commerce, brand marketing, customer marketing, IT, sales, business development dan customer experience di kantor Goodyear di seluruh Amerika Utara dan Amerika Serikat.

Dia juga berkontribusi dalam penerapan manajemen kategori yang telah mengubah strategi pasar yang biasa digunakan oleh Goodyear dalam bisnis consumer replacement-nya.

Strategi tersebut secara dinilai berhasil membantu Goodyear dalam menghadapi berbagai tantangan, tentunya didukung oleh peluncuran produk terbaru.

Pria yang merupakan lulusan Sarjana Komunikasi dan Magister Administrasi Bisnis dari Kent State University ini akan berada di bawah kepemimpinan Ryan Patterson selaku Presiden Goodyear Asia Pasifik yang telah menjabat sejak September 2017.

Goodyear menyatakan penunjukkan Andy diharapkan dapat membantu meuwujdkan komitmen mereka untuk menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Goodyear telah secara konsisten berinovasi sebagai upayanya dalam menciptakan berbagai macam produk ban yang dikembangkan melalui teknologi canggih dengan mengutamakan keselamatan pelanggan dan layanan paripurna untuk kepuasan para pelanggan di seluruh wilayah di dunia,” tertulis dalam siaran pers, Senin (21/10/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper