Benarkah Esemka Buka Dealer di Boyolali?

Esemka diketahui memasarkan pikap Bima 1.2 L dan 1.3L yang merupakan kendaraan niaga.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  11:34 WIB
Benarkah Esemka Buka Dealer di Boyolali?
Screenshot posting akun instagram esemka_official - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Esemka dikabarkan membuka jaringan dealer di dalam kompleks pabrik Esemka di Boyolali. Showroom itu juga menerima pemesanan mobil Esemka.

"Esemka resmi membuka showroom yang berada pada kompleks pabrik Esemka Boyolali. Bagi wartawan dan seluruh masyarakat Indonesia harap antre dalam pemesanan mobil idaman," tulis akun instagram @esemka_official, Selasa (15/10/2019).

Akun tersebut memajang foto showroom yang dicat berwarna merah putih. Tidak disebutkan jenis mobil Esemka yang bakal tersedia di showroom tersebut

Hingga sejauh ini, Esemka diketahui memasarkan pikap Bima 1.2 L dan 1.3L yang merupakan kendaraan niaga. Pikap itu digadang-gadang menjadi salah satu pikap termurah di Tanah Air karena bakal dipasarkan pada kisaran harga Rp100 juta.

Dari sisi spesifikasi, mobil Esemka Bima memiliki panjang 4.560 milimeter dan lebar 1.645 milimeter. Pikap ini memiliki tinggi 1.890 milimeter, sementara untuk kargo boks, mobil memiliki panjang 2.750 milimeter, lebar 1.600 milimeter, dan tinggi 460 milimeter.

Mobil ini dikendalikan oleh mesin E-power l4 DOHC dengan daya maksimum 72 kW dengan torsi 119 Nm. Adapun kapasitas tangki mobil tersebut 40 liter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Esemka

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top